Kalsel

Sertijab di Polres Tanbu, Kabag Ops dan Kasat Lantas Berganti

apahabar.com, BATULICIN – Polres Tanah Bumbu (Tanbu), Polda Kalimatan Selatan (Kalsel) menggelar acara serah terima jabatan…

Featured-Image
Acara sertijab di Polres Tanah Bumbu. Foto-apahabar.com/Syahriadi

bakabar.com, BATULICIN – Polres Tanah Bumbu (Tanbu), Polda Kalimatan Selatan (Kalsel) menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) di lingkungan Polres Tanbu.

Dua jabatan yakni Kabag Ops dan Kasat Lantas berganti, Jumat (12/8).

Kabag Ops Polres Tanbu yang dijabat AKP Agus Rusdi Sukandar digantikan Kompol Andri Hutagalung.

Sementara Kasat Lantas Polres Tanbu yang sebelumnya dijabat AKP G M Angga Satrya Wibawa, sekarang digantikan oleh AKP Guntur Setyo Pambudi.

Kapolres Tanbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih, mengatakan mutasi jabatan tersebut merupakan suatu hal yang wajar dalam rangka penyegaran.

“Jabatan adalah amanah, sehingga kita dituntut untuk menampilkan kinerja terbaik,” ujarnya saat acara sertijab.

Kapolres yakin dan percaya amanah tersebut sudah dilaksanakan pejabat yang lama dengan baik.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat yang lama, ” ucapnya.

Selain itu, Kapolres juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru mendapatkan amanat dalam tugas yang baru.

“Kepada pejabat baru saya percaya dapat mengemban tugas yang baru. Jabatan adalah amanah dari tuhan. Mari kita laksanakan dengan sebaik-baiknya dan tanggung jawab,” tuturnya.

“Jaga nama organisasi, ukir prestasi agar dapat menjadi organisasi yang dicintai dan dipercaya oleh masyarakat,” pungkasnya.

Selain sertijab, Polres Tanbu juga melakukan pengukuhan jabatan baru kepada Kompol Ibnu Yulianto sebagai Kabag SDM, AKP H Suparman sebagai Kabag Log, dan AKP Apriansyah sebagai Kasat Polairud.

Kemudian Iptu Hardaya sebagai PS Kasat Samapta, AKP H I Made Rasa sebagai Kasi Humas, Penata Dwi Wahyu Utomo sebagai Kasi Kum, Iptu Harapan Pardede sebagai PS Kasi Was, dan Ipda Deni sebagai PS Kasi Propam



Komentar
Banner
Banner