tanah bumbu

Sertijab di Mapolres Tanah Bumbu, Kapolsek Angsana Berganti

apahabar.com, BATULICIN – Polres Tanah Bumbu, Polda Kalimatan Selatan (Kalsel) menggelar acara serah terima jabatan (sertijab)…

Featured-Image
Kegiatan sertijab di Mapolres Tanah Bumbu. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

bakabar.com, BATULICIN – Polres Tanah Bumbu, Polda Kalimatan Selatan (Kalsel) menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Angsana.

Sertijab dipimpin langsung Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo, yang dilaksanakan di halaman Mapolres Tanah Bumbu, Rabu (16/2).

Kapolsek Angsana yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Jody Dharma berganti dengan Iptu Rahmad Ramadhani yang sebelumnya menjabat Panit 2 Unit 3 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Kalsel.

Sementara Iptu Jody Dharma diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps Kasat Resnarkoba Polres Banjarbaru.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo, mengatakan pergantian jabatan ini adalah hal yang biasa dalam rangka pengembangan karir.

“Pergantian jabatan ini merupakan hal yang lumrah sebagai langkah penyegaran dan promosi bagi pejabat Polri yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, serta loyalitas dalam mengemban amanah yang dititipkan oleh Pimpinan Polri,” ucapnya.

Kapolres mengingatkan bahwa jabatan yang diterima adalah amanah yang diberikan oleh Tuhan yang maha kuasa. Sehingga para pejabat yang baru harus mampu mengembannya dengan baik dan memberikan kontribusi positif terhadap pelaksanaan tugas pokok fungsi masing-masing.

“Saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama dan pejabat baru semoga dapat mengemban amanah dan dapat melaksanakan tugas dengan baik,” tuturnya.

Kapolres juga berpesan kepada semua agar dapat menjaga nama baik organisasi dimanapun bertugas.

“Saya berharap kepada semua untuk dapat menjaga nama baik organisasi dimanapun ditugaskan. Ukir prestasi kerja sebaik-baiknya agar organisasi kita dapat dicintai dan dipercaya oleh masyarakat,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner