Politik

Sertijab Bupati Banjar, Saidi Mansyur: Hilangkan Perbedaan Politik

apahabar.com, MARTAPURA – Bupati Banjar terpilih, H Saidi Mansyur mengajak semua pihak menghilangkan ego perbedaan politik…

Featured-Image
Setijab dari Plh Bupati Banjar, HM Hilman kepada Bupati dan Wakil Bupati Banjar 2021-2024, H Saidi Mansyur – Said Idrus Al-Habsyie, di Mahligai Sultan Adam, Minggu (28/2) malam. Foto-istimewa.

bakabar.com, MARTAPURA – Bupati Banjar terpilih, H Saidi Mansyur mengajak semua pihak menghilangkan ego perbedaan politik pasca-Pilkada 2020.

Menurutnya, semua elemen mesti bersatu demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Banjar, sesuai visi dan misi Maju, Mandiri, Agamis (Manis).

Hal itu ia sampaikan saat serah terima jabatan (sertijab) dari Plh Bupati Banjar, H Mokhamad Hilman kepada Bupati Banjar dan Wakil Bupati Banjar periode 2021- 2024 H.

Saidi Mansyur dan Said Idrus Al Habsyi, serta Plh Ketua TP PKK Banjar Ny Roro Adisari kepada Ketua TP PKK Banjar, Hj Nur Gita Tiyas, di mahligai Sultan Adam Martapura, Minggu (28/2 ) tadi malam.

“Pilkada selesai. Tugas kita ke depan membangun Kabupaten Banjar sesuai dengan visi misi. Hilangkan perbedaan politik. Kalau tidak, maka kita sulit untuk maju dan berkembangan. Singkirkan perbedaan itu. Mari kita susun persepsi yang sama,” kata Saidi Mansyur.

Saidi mengatakan dirinya ingin mengabdi dan bermanfaat bagi Kabupaten Banjar didampingi Habib Idrus sebagai wakil, yang baginya bukan hanya sebagai rekan dan sahabat, tapi juga ia anggap orang tua.

"Insyaallah dalam membangun Kabupaten Banjar selalu diberi kemudahan. Minta doa pian-pian barataan (semua), supaya ibarat pasangan pengantin itu jadi sakinah, mawaddah dan warrohmah, tetap rukun," harapnya.

Saidi juga mengharapkan adanya peran serta masyarakat dalam memberikan ide-ide kreatif, untuk ditampung sebagai peluang pembangunan yang lebih terarah ke depannya.



Komentar
Banner
Banner