Tak Berkategori

Serie Terbaru Toyota Hilux dan Corolla Mejeng di Wira Toyota Banjarmasin, Bikin Ngiler

apahabar.com, BANJARMASIN – Wira Toyota Banjarmasin memperkenalkan seri terbaru Toyota Hilux dan Corolla di dealer resminya…

Featured-Image
Toyota kembali meluncurkan serie terbaru dari Toyota Corolla yaitu All New Corolla Cross dan Hilux yang terpajang di Wira Toyota Banjarmasin. Foto-apahabar.com/Ahya Firmansyah

bakabar.com, BANJARMASIN – Wira Toyota Banjarmasin memperkenalkan seri terbaru Toyota Hilux dan Corolla di dealer resminya beralamat Jl A Yani, KM 10, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Sabtu (12/09/2020).

Toyota Hilux dan Corolla sebelumnya telah di launching secara virtual akhir Agustus tadi. Namun kini sudah bisa didapat di Wira Toyota seluruh cabang dealer Kalimantan Selatan dan Tengah.

Hadirnya Hilux dan Corolla, jadi jawaban Toyota Jepang bahwa mewabahnya Covid-19, tak mengurangi niat mereka memanjakan pelanggan, dengan menghadirkan model terbaru.

Ada banyak fitur-fitur baru yang ditawarkan Hilux dan Corolla. Bahkan ada banyak kelebihan dibandingkan keluaran terdahulu, hingga bikin ngiler.

“Bisa dilihat dari tampilan eksterior, Hilux terbaru ini berubahnya secara signifikan,” ungkap Kepala Cabang Wira Toyota Stephanus Tjuatjadinata kepada bakabar.com, Sabtu (12/9).

Tak hanya eksterior, perubahan juga terlihat dari interiornya yang lebih elegan.

“Terlebih penting dari sisi kenyamanannya ini dari suspensinya. Juga akselerasi menghindari limbung, itu sudah diimprove, dengan Hilux terbaru itu sudah menjawab kebutuhan masyarakat khususnya pengguna double kabin,” ucapnya.

Meski diakui Stephanus kondisi wabah covid-19 seperti sekarang belum membaik, namun Kepala Cabang Wira Toyota ini merasa yakin jika target penjualan unit baru dapat dicapai.

“Dengan dihadirkannya produk terbaru ini menjawab kebutuhan pelanggan yang memang terutama membutuhkan mobil dengan segala medan seperti ini,” jelasnya.

Harga OTR untuk Hilux terbaru dibanderol mulai Rp400 juta sampai dengan Rp500 juta.

“Target karena memang launcing di akhir tahun, maka ditarget 15 unit perbulan saja,” ungkapnya.

Di kelas SUV, Toyota menghadirkan kelas hybrid dengan serie Toyota Corolla.

Jika sebelumnya Toyota Corolla hadir dengan bentuk sedan, hatchback, hingga station wagon kini disulap menjadi SUV dengan hadirnya All New Corolla Cross.

Stephanus mengatakan kehadiran All New Corolla Cross karena menjawab permintaan konsumen yang mengharapkan mobil yang nyaman dengan tampilan gahar ala SUV.

“Secara target sendiri karena ini baru, maka ditarget 3 sampai 5 unit. Meski mengeluarkan di tengah pandemi. Toyota nenawarkan hal baru yaitu mesin Hybrid yang mampu diisi dengan bahan bakar premium atau baterai sehingga menjadi pilihan baru,” pungkasnya.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner