Banjarmasin Hits

Sempat Viral, Duel Manusia Silver di Jalan Gatot Subroto Banjarmasin Berujung Damai

Sempat viral di media sosial, duel dua manusia silver di Jalan Gatot Subroto Banjarmasin, Jumat (22/12), berujung dengan damai.

Featured-Image
Usai viral akibat berkelahi, S (26) dan R (19) sepakat berdamai melalui mediasi yang diinisiasi Polsek Banjarmasin Timur. Foto: Polsek Banjarmasin Timur

bakabar.com, BANJARMASIN - Sempat viral di media sosial, duel dua manusia silver di Jalan Gatot Subroto Banjarmasin, Jumat (22/12), berujung dengan damai.

Perdamaian kedua belah pihak dilakukan dengan penandatanganan surat mediasi  di Mako Polsek Banjarmasin Timur, Rabu (27/12) sore.

Adapun yang terlibat duel berinisial S (26) dan R (19). Mereka masing-masing merupakan warga Kelurahan Surgi Mufti di Banjarmasin Utara dan Kelurahan Karang Mekar di Banjarmasin Timur.

Keduanya biasanya berperan sebagai manusia silver di sekitar Simpang Empat Lampu Merah Flyover.

Duel dua manusia silver di Jalan Gatot Subroto Banjarmasin yang sempat viral di media sosial. Foto: Tangkapan Layar
Duel dua manusia silver di Jalan Gatot Subroto Banjarmasin yang sempat viral di media sosial. Foto: Tangkapan Layar

"Kami melakukan mediasi untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan," papar Kapolsek Banjarmasin Timur AKP Eru Alsepa, melalui Kanit Reskrim Ipda Partogi Hutahaean.

"Mereka juga berjanji tidak akan mengulangi lagi, serta dibuatkan surat perjanjian perdamaian," sambungnya.

Adapun perkelahian dua manusia silver itu terjadi sekitar pukul 14.00 Wita, "Berdasarkan keterangan mereka, perkelahian itu bukan disebabkan rebutan lahan," tukas Partogi.

"Hanya dipicu salah paham. Kemudian terjadi adu mulut dan perkelahian dengan tangan kosong," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner