Peristiwa & Hukum

Sempat Dirawat, 2 Korban Kebakaran di Kompleks Esterang Banjarmasin Meninggal Dunia

Kebakaran di Jalan Sutoyo S, Kompleks Esterang RT 20 RW 02, Kota Banjarmasin pada Selasa (26/9/2023) kemarin meninggalkan duka mendalam bagi kelurga korban.

Featured-Image
2 korban kebakaran Hj Mastaliyah dan cucunya Nazla Azizah dinyatakan meninggal dunia pada Rabu (27/9/2023). Foto-apahabar.com/Bahaudin Qusairi

bakabar.com, BANJARMASIN - Kebakaran di Jalan Sutoyo S, Kompleks Esterang RT 20 RW 02, Kota Banjarmasin pada Selasa (26/9/2023) kemarin meninggalkan duka mendalam bagi kelurga korban.

Pasalnya, 2 korban kebakaran Hj Mastaliyah dan cucunya Nazla Azizah dinyatakan meninggal dunia pada hari ini, Rabu (27/9/2023).

Baca Juga: Kebakaran di Kompleks Esterang Banjarmasin, 3 Kontrakan Hangus dan 2 Luka Bakar

Wanita berusia 58 tahun ini tutup usia setelah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit (RS) akibat luka bakar yang dideritanya.

“Pagi tadi pukul 11.00 Wita meninggalnya, habis operasi langsung koma di ruang ICU,” ujar keluarga korban, Dini kepada bakabar.com.

Sedangkan Nazla, Dini menerangkan bahwa Siswa SMP Muhammadiyah 3 menghembuskan nafas terakhirnya pada dunia pukul 03.00 Wita. Keduanya di salatkan bersama di Masjid Al Jihad Banjarmasin dengan waktu yang berbeda.

“Hari ini juga dimakamkan, ini lagi dimandikan di RS,” ucapnya. Ia mengatakan Mastaliyah dan cucunya Nazla Azizah bakal dimakamkan berdampingan di Alkah Keluarga, Jalan Jahri Saleh, Banjarmasin.

“Dijejerkan bersama,” pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner