Relax

Sempat Cekcok dengan Sopir Yaris, Pengemudi Pajero Minta Maaf

apahabar.com, BANJARMASIN – Perselisihan antara pengemudi Mitsubishi Pajero Sport, William Yani dengan pengemudi Yaris, Yohanes Aditya…

Featured-Image
Pengemudi Yaris (kiri), dan Pengemudi Pajero Sport (kanan). Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Perselisihan antara pengemudi Mitsubishi Pajero Sport, William Yani dengan pengemudi Yaris, Yohanes Aditya di GT Tomang, berakhir damai.

“(Sudah minta maaf) iya betul, secara pribadi. Untuk perdamaian ini juga, emang ya sudah saya maunya damai aja lah. Orangnya juga udah minta maaf,” kata Yohanes Aditya dikutip bakabar.com dari Detik.com pada Selasa (24/5).

Permintaan maaf William juga viral di media sosial. Dalam video yang beredar, William menyampaikan permohonan maafnya.

“Saya William pengendara Pajero hitam, dengan ini saya meminta maaf kepada Saudara Yohanes pengendara Yaris atas kejadian yang terjadi di Gerbang Tol Tomang, Jakarta Barat, pada hari Minggu, 22 Mei 2022, sekitar pukul 10.30 WIB, yang sempat viral di media sosial,” beber William.

Diakui William, kejadian itu menjadi pelajaran berharga baginya.

“Semoga peristiwa ini bisa menjadi pelajaran bagi saya dan orang lain,” kata William.

Berujung Damai

Sebelumnya, di Polda Metro Jaya, Yohanes mengatakan dirinya telah mencabut laporan atas pengemudi Pajero tersebut.

Ia sepakat untuk berdamai.

“Saya Yohanes, di sini saya sebagai pihak pelapor dari kejadian yang viral kemarin. Saya ingin berterima kasih kepada Ditreskrim Polda Metro Jaya, karena sudah membantu dalam menyelesaikan permasalahan ini secara damai dan seluruh masalahnya sudah kita selesaikan benar-benar secara damai dan sudah baikan,” ujar Yohanes.

“Saat ini sudah mencabut laporan,” kata Yohanes.

Dalam kesempatan yang sama, William menyampaikan terima kasih ke pihak kepolisian sehingga tercapai perdamaian dengan Yohanes.

“Saya William, saya terima kasih pada Polda Metro Jaya karena telah membantu saya dengan cepat berdamai dengan Saudara Yohanes,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Wakil Ketua Komisi III, Ahmad Saroni turut mengomentari aksi pengemudi Pajero Sport tersebut melalui laman Instagram pribadinya, @ahmadsahroni88 pada Minggu (22/5).

Dalam unggahan tersebut, tampak dua orang pria tengah berseteru. Satu orang berbadan tegap berkaca hitam yang diduga pengendara Mitsubishi Pajero Sport tampak mengintimidasi pengguna jalan lain yang menggunakan Toyota Yaris.

Ahmad Sahroni pun menerangkan kronologis kejadian tersebut di kolom video yang diunggahnya.

“Kronologisnya demikian: Pajero udah ugal ugalan tuh di jalan tol dari kebon jeruk arah ke tomang, kejar2 an sama alphard. Sampe pintu tol, pajero motong yaris.Nah yarisnya gak ngasih tuh, sampe nekuk spion, pokoknya mepet-mepetan deh sampai depan pintu tol. Terus tiba-tiba supir pajero keluar tuh marah2 begitu. Emang arogan banget,” tulis politisi Nasdem tersebut dikutip bakabar.com pada Selasa (24/5).

Dalam keterangan lainnya, pengendara Pajero tersebut bahkan tega menampar pengemudi mobil Toyota Yaris yang ia potong jalannya.

“Nahh Naahh Kan ga boleh arogan atuh Bapak..Sama-sama pengguna jalan…Pake nampar pula..,” pungkasnya.

Tak ayal, video tersebut langsung mengundang pehatian dan menuai beragam komentar warganet.



Komentar
Banner
Banner