Kalsel

Semarak HUT PDIP ke-48 di Kotabaru, Puluhan Nasi Tumpeng Dibagikan ke Warga

apahabar.com, KOTABARU – Rangkai perayaan HUT Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) digelar serentak se-Indonesia, Minggu (10/1)….

Featured-Image
HUT PDIP ke-48, DPC PDIP bagikan puluhan nasi tumpeng untuk warga kurang mampu. Foto-apahabar.com/Masduki.

bakabar.com, KOTABARU – Rangkai perayaan HUT Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) digelar serentak se-Indonesia, Minggu (10/1).

Di Kotabaru, keluarga besar DPC PDIP juga kompak ikut andil menyemarakkan momen tahunan ini.

Sejak siang, para pengurus cabang, hingga seluruh anggota DPRD dari PDIP tampak antusias mengikuti rangkaian ulang tahun di Markas DPC PDIP di Bumi Saijaan.

Even tahunan kali ini tampak berbeda dengan tahun sebelumnya. Sebab, agendanya sendiri ditarget mampu memecahkan rekor MURI.

Acaranya diselengarakan serentak, melalui aplikasi Zoom dan pembagian nasi tumpeng. Itu wajib diikuti seluruh kader, dan pengurus PDIP se-Indonesia.

Selanjutnya, dilakukan pula aksi bernuansa sosial, atau penghijauan lingkungan berupa penanaman pohon.

“Hari ini kami juga mengikuti rangkaian HUT PDIP dengan peserta terbanyak untuk masuk rekor muri melalui Zoom, dan membagikan 25 nasi tumpeng untuk warga terdampak Covid-19,” ujar Syairi Mukhlis, mewakili Ketua DPC PDIP Kotabaru, Minggu.

Ketua DPRD Kotabaru itu menambahkan, di usia partai PDIP yang ke-48, keluarga besar DPC PDIP menyampaikan apresiasi, dan terimakasih kepada masyarakat Kotabaru.

Masyarakat Kotabaru telah memberikan amanah kemenangan untuk para kader PDIP Kotabaru. Tujur kader duduk sebagai DPRD di Kotabaru.

“Semoga melalui moment HUT tahun ini, PDIP makin dicintai masyarakat, sehingga makin maju untuk bisa membangun daerah juga negeri ini,” pungkas Syairi.



Komentar
Banner
Banner