Borneo Hits

Semarak HUT Bhayangkara ke-78, Polres Banjarbaru Gelar Lomba Mancing Bareng Wartawan

BANJARBARU - Perkuat sinergitas dan silaturahmi, Polres Banjarbaru ajak Wartawan se - Ibu Kota Kalsel lomba memancing.

Featured-Image
Lomba memancing Polres Banjarbaru dan wartawan yang bertugas di IKP Kalsel. Foto: Humas Polres Banjarbaru

bakabar.com, BANJARBARU - Menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-78, Polres Banjarbaru mengajak wartawan yang bertugas di Ibu Kota Provinsi (IKP) Kalimantan Selatan ini mengikuti lomba memancing.

Lomba berlangsung di Kolam Balai Benih Ikan Mentaos DKP3 Banjarbaru, Sabtu (8/6).

Adapun peserta yang bertanding bukan hanya wartawan, karena juga diikuti sekitar 100 perwakilan anggota Polres Banjarbaru dan Polsek jajaran.

Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah, melalui Kabag SDM Kompol Tukiman, menjelaskan kegiatan tersebut digelar sebagai wujud sinergi dan silahturahmi bersama media.

"Total peserta wartawan yang bertanding sejumlah 34 orang. Sedangkan perwakilan anggota Polres Banjarbaru dan Polsek jajaran sebanyak 100 peserta,"  papar Tukiman, Minggu (9/6).

Target yang harus diperoleh adalah ikan mas terbesar dan terberat. Adapun hadiah yang disiapkan untuk ikan terberat adalah sebuah motor Honda Vario. Sedangkan terberat kedua hingga keepat disiapkan sepeda listrik beserta trofi.

"Juga disediakan hadiah doorprize untuk peserta lomba yang berhasil mendapatkan ikan mas berwarna kuning dengan ciri khusus dipasangi pita," beber Tukiman.

Namun hingga batas waktu yang ditentukan, ratusan peserta gagal mengail ikan mas kuning berpita tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner