Sport

Selamat! Valentino Rossi Resmi Jadi Ayah

apahabar.com, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari mantan pebalap MotoGP, Valentino Rossi. Kini The Doctor resmi…

Featured-Image
Valentino Rossi resmi menjadi seorang ayah setelah Francesca Sofia Novella melahirkan anak pertama. Foto-Net

bakabar.com, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari mantan pebalap MotoGP, Valentino Rossi. Kini The Doctor resmi menjadi seorang ayah setelah Francesca Sofia Novella melahirkan anak pertama.

Dengan menunggah foto kaki mungil anak pertama yang diberi nama Giulietta Rossi, Francesca Sofia Novella dan Valentino Rossi mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui akun Instagram pribadi mereka.

“Mama dan papa, aku dari langit ketujuh! Selamat datang, Giulietta Rossi,” tulis mereka, Jumat (4/3).

Meski berstatus sebagai legenda MotoGP, beberapa waktu lalu mantan pebalap berusia 43 tahun itu ungkap tak ingin sang putri mengikuti jejaknya.

“Ketika Franci bilang kepada saya bahwa kami akan punya bayi perempuan, saya bilang itu adalah kabar bagus karena kami tidak perlu memutuskan apakah dia akan jadi pebalap atau tidak,” ujar Valentino Rossi dikutip dari GPOne.

“Dia jelas tidak akan membalap di MotoGP dan saya senang. Ketika saya masih kecil, saya tidak pernah mengikuti jejak orang tua, saya tidak paham bagaimana sulitnya harus melihat anak sendiri balapan,” sambung.

“Saya merasakan itu ketika harus melihat adik saya (Luca Marini) dan pebalap akademi, sulit rasanya jika harus menonton balapan dari luar lintasan,” pungkasnya.

Hubungan asmara antara Rossi dan Novello sudah terjalin sejak akhir tahun 2017. Meski keduanya terpaut umur 16 tahun.

Wanita itu selalu berada di sisi ‘The Doctor’ kala balapan MotoGP.

Novello rajin hadir di arena balap, untuk memberi semangat dari dekat hingga akhirnya Valentino Rossi memutuskan pensiun dari dunia yang membesarkan namanya.

img

Komentar
Banner
Banner