Tak Berkategori

Selalu Tepat Waktu Bayar Listrik, Pemkab Banjar Dapat Penghargaan

apahabar.com, MARTAPURA – PT PLN Persero Wilayah Kalsel-Teng memberikan piagam penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar…

Featured-Image
PT PLN Persero Wilayah Kalsel-Teng memberikan piagam penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar karena selalu tepat waktu bayar tagihan listrik, Jumat (11/12). Foto-istimewa.

bakabar.com, MARTAPURA – PT PLN Persero Wilayah Kalsel-Teng memberikan piagam penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar karena selalu tepat waktu bayar tagihan listrik.

Diwakili Manager PLN ULP Martapura, Ruky Sandra Ary Murti bersama Supervisor Pelayanan Pelanggan dan Administrasi, Sivia Cyntia Dewi, menyerahkan penghargaan tersebut kepada Pemkab Banjar yang diwakili Sekda Banjar, HM Hilman, di ruang kerjanya, Jumat (11/12).

Ruky Sandra mengatakan, penghargaan diberikan karena Pemkab Banjar dinilai telah mendukung PLN melalui Pembayaran listrik tepat waktu seluruh dinas satuan kerja (SKPD).

“Hal itu sangat penting guna keberlangsungan operasional ketenagalistrikan, untuk mendorong pertumbuhan ekonomi daerah dan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Ia melanjutkan, pembangunan di Kabupaten Banjar juga didukung oleh PLN melalui setoran Pajak Penerangan Jalan (PPJ) sebesar Rp 20.822.452.112 miliar, periode Januari hingga Oktober 2020 secara tepat waktu, juga sebagai sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Sementara, Sekda Banjar HM Hilman menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan kepada Pemkab Banjar. Ia berharap hal tersebut bisa dipertahankan di tahun-tahun mendatang.

"Semoga pembayaran listrik tepat waktu ini bisa kita pertahankan, karena ini penting untuk keberlangsungan operasional, serta sebagai salah satu sumber PAD kita,” tutupnya.



Komentar
Banner
Banner