Kalsel

Selain Tugas TMMD, Personel Kodim 1022 Tanah Bumbu Juga Bantu Prosesi Pemakaman Warga yang Meninggal Dunia

apahabar.com, BATULICIN – Sebagai bentuk kepedulian dan rasa cinta kepada masyarakat, personel Kodim 1022 Tanah Bumbu…

Featured-Image
Personel Kodim 1022/TNB ikut membantu prosesi pemakaman salah satu warga di lokasi TMMD Desa Sumber Makmur, Kecamatan Satui. Foto-Kodim 1022/TNB. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Sebagai bentuk kepedulian dan rasa cinta kepada masyarakat, personel Kodim 1022 Tanah Bumbu ikut serta dalam prosesi pemakaman salah satu warga yang meninggal dunia.

Mereka ikut melayat, salat, serta mengantarkan jenazah hingga ke pemakaman, Rabu (30/9) malam.

Warga yang meninggal dunia adalah Sutikno (40) yang tinggal di lokasi TMMD, yakni Desa Sumber Makmur, Kecamatan Satui.

“Selain fokus tugas TMMD, personel Kodim 1022 Tanah Bumbu akan selalu mengayomi masyarakat. Dan itu merupakan tugas kami,” ungkap Dandim 1022 Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, Rabu (30/9) malam.

img

Personel secara ikhlas dan terpanggil ikut serta melayat, mensalatkan jenazah serta mengantar ke kubur salah satu warga di sekitar lingkungan TMMD.

“Ini adalah sebagai rasa peduli kami dan untuk selalu dicintai rakyat demi nama baik satuan, serta bukti kemanunggalan TNI bersama rakyat,” ujar Dandim.

Sementara itu warga Desa Sumber Makmur sangat berterima kasih dengan apa yang sudah dilakukan personel TNI, khususnya Kodim 1022 Tanah Bumbu.

“Kami sangat berterima kasih, selain membantu melalui kegiatan TMMD, TNI di sini juga mengayomi kami. Mereka semua ramah dan bekerja untuk kami,” pungkas warga.



Komentar
Banner
Banner