Hot Borneo

Selain Merampas Dompet Warga, Pria HSS ini Ternyata Juga Curi Handphone di Tabalong

Polsek Murung Pudak dibantu Satreskrim Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) telah menangkap pelaku perampasan dompet seorang ibu di Kabupaten Tabalong.

Featured-Image
Pelaku beserta barang bukti saat berada di Mapolsek Murung Pudak. Foto - Humas Polres

bakabar.com, TANJUNG - Polsek Murung Pudak dibantu Satreskrim Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) telah menangkap pelaku perampasan dompet seorang ibu di Kabupaten Tabalong.

Pelaku berinisial BK (21), warga Desa Samuda, Daha Selatan, HSS. Ia ditangkap saat berada di tepi jalan pada Rabu (22/2) sore.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian melalui PS Kasi Humas, Iptu Sutargo, mengatakan, setelah petugas melakukan pemeriksaan terhadap pelaku, ternyata dirinya juga yang mencuri handphone milik warga Kelurahan Mabuun, Murung Pudak, pada Jumat (17/2).

Pencurian tersebut berawal dari korban meletakkan handphone di lemari dalam warungnya. Kemudian usai Salat Jumat, ia mengantar anaknya untuk les.

Sepulang dari les, korban langsung mengikuti kegiatan gotong royong bersama warga lainnya di sekitar warungnya.

"Setelah korban kembali ke warungnya, ternyata Handphonenya tidak ada lagi di tempat, hingga ia merugi Rp 11 juta," ungkap Sutargo, Jumat (24/2).

Sebelumnya, seorang warga Desa Samuda, Daha Selatan, Hulu Sungai Selatan (HSS) ditangkap petugas gabungan.

Pria berinisial BK (21) ditangkap terkait aksinya melakukan perampasan dompet seorang ibu yang sedang mengendarai sepeda motor dengan membonceng anaknya.

Penangkapan pelaku bermula dari aksinya yang melakukan pencurian dengan kekerasan terhadap seorang ibu pada Jumat (17/2) sore.

Saat itu korban berinisial MH (38), warga Desa Kapar,Murung Pudak, Tabalong, pulang bekerja dengan membonceng anaknya.

Saat melintas di Komplek Perumahan di wilayah Kelurahan Pembataan, Murung Pudak, tiba-tiba pelaku yang mengendarai sepeda motor metik warna hitam memepetnya dari sebelah kanan.

Baca juga : 

https://banjarmasin.bakabar.com/post/rampas-dompet-seorang-ibu-di-tabalong-warga-daha-selatan-hss-ditangkap-petugas-gabungan-legyh0yj

Editor


Komentar
Banner
Banner