DPRD Balangan

Sekwan Balangan Jadi Narasumber Pelatihan Public Speaking TP PKK

Sekertaris DPRD Kabupaten Balangan, Tamrin, menjadi narasumber dalam pelatihan public speaking yang diselenggarakan oleh PKK Balangan

Featured-Image
SEKRETARIS DPRD Balangan, Tamrin saat menjadi narasumber Pelatihan Public Speaking TP PKK

bakabar.com, PARINGIN - Sekertaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan, Tamrin, menjadi narasumber dalam pelatihan public speaking yang diselenggarakan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan, Kamis (25/4/2024). 

Acara bertajuk "Perempuan Berani Bicara" tersebut diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan keterampilan berbicara di depan umum, terutama bagi para anggota Tim Penggerak PKK.

Dalam kesempatan tersebut, Tamrin menyampaikan rasa syukurnya atas kesempatan tersebut dan berharap agar pelatihan tersebut dapat membawa keberkahan bagi semua peserta.

 "Alhamdulillah berkesempatan membersamai TP PKK Kabupaten Balangan dalam tajuk 'Perempuan Berani Bicara', semoga membawa keberkahan," ucap Tamrin.

Pelatihan public speaking ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi para peserta, membantu dalam mengembangkan kepercayaan diri dan keterampilan berbicara di depan publik

Editor


Komentar
Banner
Banner