DPRD Balangan

Sekwan Balangan H Tamrin Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan

Sekretaris DPRD (Sekwan) Balangan H Tamrin menggelar coffee morning untuk mempererat tali silaturahmi serta sinergitas dengan wartawan.

Featured-Image
Sekretaris DPRD (Sekwan) Balangan H Tamrin menggelar coffee morning untuk mempererat tali silaturahmi serta sinergitas dengan wartawan.

bakabar.com, PARINGIN - Sekretaris DPRD (Sekwan) Balangan H Tamrin menggelar coffee morning untuk mempererat tali silaturahmi serta sinergitas dengan wartawan.

Kegiatan ini digelar dengan suasana santai ini dikemas dengan tema “Silaturahmi Pak Sekwan dengan Wartawan”, bertempat di Resto & Waterpark, Minggu (4/8/2024).

Mengawali pembukaan acara tersebut, Tamrin memperkenalkan diri dengan sejumlah wartawan media cetak maupun elektronik yang ada di Kabupaten Balangan.

Kemudian dia berharap para wartawan menyajikan informasi dan berita yang dibutuhkan masyarakat secara berimbang.

“Kami harapkan dukungan semua rekan-rekan wartawan untuk menjalin hubungan baik. Sehingga terciptanya kondisi aman tertib dan nyaman terlebih menjelang Pilkada serentak 2024,” ujarnya.

Tamrin juga meminta dukungan untuk program pemerintah daerah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Balangan dengan menyuguhkan pemberitaan yang berimbang dan akuntabel.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Balangan, Kurnadi menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan ini, menurutnya dengan konsep yang kekeluargaan dan santai ini, informasi dan komunikasi dapat terjalin dengan lebih baik.

“Semoga kerjasama yang baik terus terjalin antara media dan DPRD Balangan,” pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner