DPRD Kalsel

Sekretaris DPRD Kalsel Terima Studi Banding Wartawan Pokja DPRD Jatim

Sekretariat Dewan DPRD Kalsel, M Jaini menerima kunjungan studi banding dari wartawan Kelompok Kerja (Pokja) DPRD Jawa Timur (Jatim).

Featured-Image
Sekwan DPRD Kalsel, M Jaini menyampaikan sambutan kehadiran wartawan Pokja DPRD Jatim. Foto: Humas DPRD Kalsel

bakabar.com, BANJARMASIN – Sekretariat Dewan DPRD Kalsel, M Jaini menerima kunjungan studi banding dari wartawan Kelompok Kerja (Pokja) DPRD Jawa Timur (Jatim) di Aula H Ismail Abdullah, Kamis(20/6) pagi.

Rombongan studi banding tersebut diterima langsung oleh Sekretaris DPRD Kalsel, didampingi oleh Kabag Fasilitasi Anggaran dan Pengawasan, Riduansyah, Kasubbag Humas, Protokol dan Publikasi, Ady Prasetya Radam dan Press Room DPRD Kalsel. 

M Jaini mengaku tersanjung karena Sekretariat DPRD Provinsi Kalsel menjadi tujuan studi banding, dirinya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya. Menurutnya, datangnya orang berkunjung ke Kalsel akan menambah pendapatan asli daerah (PAD).

“Kami terima kasih sudah dikunjungi tentunya ini merupakan ajang silaturrahmi. Beberapa waktu yang lalu, kami yang ke Jatim, sekarang kami menerima kunjungan dari Jatim yang sekarang bersama rombongan dari pokja wartawan. Saling berbalasan, namun dalam arti yang positif,” ucap M. Jaini.

Pertemuan ini diisi dengan saling berkenalan untuk menambah keakraban antar wartawan pokja DPRD Jatim dan Press Room DPRD Provinsi Kalsel. Selain itu, tentunya saling sharing berkaitan dengan agenda masing-masing untuk menambah pengayaan informasi dari kedua sisi pihak.

Ketua rombongan studi banding, Ali Latifi yang juga selaku Kasubbag Humas, Protokol dan Publikasi, turut mengucapkan terima kasih dan paresiasinya atas penerimaan yang begitu hangat dari jajaran Sekretariat DPRD Provinsi Kalsel.

Ia berharap keakraban ini akan terus terjalin dan kembali berjumpa di kegiatan-kegiatan yang lain.

Editor


Komentar
Banner
Banner