DPRD Kalsel

Sekretariat DPRD Kalsel Studi Komparasi ke Bali

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalsel melakukan studi komparasi ke Sekretariat DPRD Bali, Jumat (19/7).

Featured-Image
Sekwan DPRD Kalsel, M Jaini menyerahkan cinderamata ke Sekwan DPRD Bali. Foto: Humas DPRD Kalsel

bakabar.com, BALI - Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalsel melakukan studi komparasi ke Sekretariat DPRD Bali, Jumat (19/7).

Rombongan yang juga diikuti sejumlah wartawan dipimpin langsung Sekretaris DPRD Kalsel, Muhammad Jaini.

Turut hadir, Kepala Bagian Persidangan, Hukum, Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dan Layanan Aspirasi, Muhammad Andri Yuzhar, Kasubag Humas, Protokol dan Publikasi, Ady Prasetya Radam, Kasubag Humas, Protokol dan Publikasi, Ady Prasetya Radam dan sejumlah pejabat lainnya di lingkungan DPRD Kalsel.

Pada studi komparasi Sekretariat DPRD Kalsel disambut Sekwan DPRD Bali, I Gede Indra Dewa Putra. Hadir juga Forum Wartawan (Forwat) DPRD Bali.

Pada sambutannya, M Jaini, dengan ada wartawan, pihaknya merasa terbantu. Karena setiap informasi selalu di-backup wartawan lewat berita yang disajikan.

Koordinator Presroom DPRD Kalsel, Ipik Gendamana, mengucapkan terima kasih atau sambutan dari Sekretariat DPRD Bali dan Forwat DPRD Kalsel.

Ia berharap pertemuaan ini tak hanya bermaat maaf untuk keduabelah pihak.

Sekwan DPRD Bali menyambut baik studi komparasi ini. Bahkan ia juga berjanji akan memboyong wartawan yang biasa liputan di DPRD Bali untuk melakukan kunjungan balasan ke Kalimantan Selatan.

Ia pun mengupas beragam informasi Sekretariat DPRD Bali, termasuk kerja sama dengan sejumlah media di Provinsi."Sama halnya dengan Kalsel, kami juga bekerja sama soal pemberitaan dengan beberapa media," katanya.

Editor


Komentar
Banner
Banner