Hot Borneo

Sekelompok Pelajar di Palangka Raya Digundul Polisi Usai Bertindak Anarkis

Sekelompok pelajar SMA di Kota Palangka Raya, Kalteng, digundul polisi usai bertindak anarkis.

Featured-Image
Sekelompok pelajar SMA di Kota Palangka Raya, Kalteng, digundul polisi usai bertindak anarkis. Foto- Polres Palangka Raya

bakabar.com, PALANGKA RAYA - Sekelompok pelajar SMA di Kota Palangka Raya, Kalteng, digundul polisi usai bertindak anarkis.

Tindakan anarkis pelajar di Palangka Raya ini dengan melakukan pengerusakan rumah orang lain dan berencana menggelar aksi tawuran.

Polisi dari Tim Patroli Presisi Reaksi Cepat (PPRC) Direktorat Samapta Polda Kalteng yang menerima informasi kejadian tersebut lantas mengamankan para pelajar tersebut.

Sekelompok pelajar itu diamankan saat sedang berkumpul disebuah barak kawasan Temanggung Tilung Palangka Raya, Senin (17/10) sore.

Usut punya usut, aksi anarkis tersebut dilatar belakangi masalah asmara. Salah satu dari sekelompok pelajar ini mengetahui pacarnya berselingkuh dengan lelaki lain.

Alhasil, rumah sang pacar pun jadi bulan-bulanan kelompok pelajar ini untuk meluapkan kekecewaannya dengan melemparkan batu hingga kaca rumahnya pecah.

Komandan Regu Tim PPRC Ditsamapta Polda Kalteng, Ipda Jeremi Tarigan mengatakan bahwa kejadian ini terjadi di Jalan Menteng 22, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya.

"Saat kami amankan, di tempat berkumpulnya pelajar tersebut juga ditemukan senjata tajam" katanya.

Selanjutnya sekelompok pelajar tersebut digelandang ke Mako Ditsamapta Polda Kalteng untuk diberi pembinaan.

Selain memanggil pihak sekolah dari para pelajar tersebut untuk memberikan efek jera, Polisi pun menggunduli kepala siswa yang berbuat anarkis ini.

Baca Juga: Ketika Duda di Palangka Raya Sedang Birahi, Istri Orang Jadi Pelampiasan

Editor


Komentar
Banner
Banner