Banjarmasin Hits

Sehari, H Norhasani Datangi Tiga Parpol Daftar Bacalon Bupati Tabalong

Meski Partai Nasdem cukup untuk mengusung dirinya maju sebagai calon Bupati Tabalong, namun H Norhasani, tetap ingin berkoalisi dengan partai lain.

Featured-Image
Ketua DPD Partai Nasdem Tabalong,H Norhasani, saat diwawancarai awak media. Foto - bakabar.com/Muhammad Al-Amin

bakabar.com, TANJUNG - Meski Partai Nasdem cukup untuk mengusung dirinya maju sebagai bakal calon (bacalon) Bupati Tabalong, namun H Norhasani, tetap ingin berkoalisi dengan partai lain.

Hal ini dibuktikannya dengan menyambangi tiga partai politik yang membuka pendaftaran untuk mengusung maupun mendukung bacalon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong pada Pilkada 2024 mendatang.

Melalui Sekretaris Partai Nasdem, M Tamberin dan Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan, DPD Partai Nasdem Tabalong, Riza Fahlipi, dirinya mendaftar sebagai bacalon Bupati Tabalong ke Partai Demokrat, PDI Perjuangan dan PBB.

"Tadi kami mendaftar ke Partai Demokrat, lalu ke PDI Perjuangan, kemudian ke Partai Bulan Bintang (PBB)," kata Ketua DPD Partai Nasdem Tabalong,kepada awak media, Selasa (21/5) sore.

"InsyaAllah besok kami kedatangan pengurus PPP, kemudian Kamis Partai Garuda, lalu PSI dan lainnya," sambung H Norhasani.

Selain itu, kata H Norhasani, pihaknya juga akan menyambangi Partai Gerindra di Banjarmasin.

"Tadi kita sudah berkomunikasi secara lisan, tinggal menunggu waktu untuk bertemu," ungkapnya.

H Norhasani bilang kenapa dirinya mendaftar ke sejumlah parpol baik yang memperoleh kursi di DPRD Tabalong ataupun non parlemen karena ingin tetap mencari teman untuk berkoalisi.

"Kalau nanti dapat berÄ·oalisi atau tidak ya kita tidak bisa merencanakannya karena selain saya ada juga yang lain mendaftar," ucapnya.

Saat disinggung siapa yang akan mendampingi dirinya maju sebagai calon Bupati Tabalong, H Norhasani tidak mengungkapkan secara gamblang, ia hanya mengatakan sudah kantongi 3 nama.

"Jadi dari 8 nama, sudah mengerucut pada 3 nama, dari 3 nama ini nanti yang akan mendampingi saya sebagai Calon Bupati. Yang jelas orang itu juga orang Tabalong," pungkas Alumni STIA Bina Banua Banjarmasin jurusan Administrasi Perkantoran ini.

Baca Juga: Siap Jadi Calon Bupati, Ketua DPD Nasdem Tabalong Klaim Dukungan Sejumlah Parpol

Editor


Komentar
Banner
Banner