Kalsel

Sedang Berlangsung, Saksikan Penampilan Ratna Kalsel via Live Streaming Grand Final LIDA 2021

apahabar.com, BANJARMASIN – Penentuan gelar juara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) sedang berlangsung di Indosiar dan live…

Featured-Image
Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Penentuan gelar juara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) sedang berlangsung di Indosiar dan live streaming melalui vidio.com, Minggu (22/8) malam.

Wakil Kalimantan Selatan, Ratna, akan beradu suara dengan Iqhbal dari Sumatera Barat, serta Sulis yang mewakili Nusa Tenggara Barat.

Selain tampil solo, ketiga finalis yang telah melalui perjalanan panjang ini dijadwalkan berkolaborasi dengan band papan atas Slank.

Sebelumnya dalam rangkaian grand final, Ratna tampil apik dalam kolaborasi bersama diva pop Titi DJ.

Terlepas dari penampilan bersama Titi DJ, posisi Ratna dalam polling SMS masih kritis. Ia berada di posisi tiga terbawah dengan 32,53 persen SMS.

Sementara Iqhbal bertahan di peringkat teratas dengan 34,33 persen. Disusul Sulis di urutan kedua dengan 33,14 persen.

Pun Ratna berharap warga Kalimantan Selatan untuk memberikan dukungan melalui SMS dengan cara ketik LIDA spasi RATNA dan kirim sebanyak-banyaknya ke 97288, atau vote melalui aplikasi Shopee.

“Malam ini. Allah tau dan sudah mengatur rezeki masing2 Umatnya.. Hamba percaya akan takdir engkau ya Allah,” tulis Ratna melalui akun Instagram.

Berikut link live streaming grand final LIDA 2021

(Klik di sini)



Komentar
Banner
Banner