Hot Borneo

Sebelum Isyana Sarasvati, Geisha Hentakkan Panggung Liburland Festival Banjarbaru

apahabar.com, BANJARBARU – Ribuan penonton yang menghadiri Liburland Festival di Banjarbaru benar-benar terhibur, Sabtu (6/8) malam….

Featured-Image
Aksi panggung Geisha sebagai band pembuka sebelum aksi panggung Isyana Sarasvati di Liburland Festival Banjarbaru, Sabtu (6/8) malam. Foto-apahabar.com/Hasan

bakabar.com, BANJARBARU – Ribuan penonton yang menghadiri Liburland Festival di Banjarbaru benar-benar terhibur, Sabtu (6/8) malam.

Pasalnya sebelum aksi panggung Isyana Sarasvati, penonton yang memadati perhelatan Liburland Festival di Amanah Borneo, Jalan Palm, Banjarbaru disuguhkan penampilan Band Geisha.

Ribuan penonton terhanyut dengan lagu-lagunya bertemakan cinta yang dibawakan Giesha.

Seorang penonton, Dewi asal Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) mengaku sangat terbawa suasana dengan lagu yang dibawakan Geisha.

“Senang tapi sedih juga karena terbawa lagunya,” akunya.

Dirinya juga mengaku sangat kagum dengan Liburland Festival yang dianggapnya sukses menggeber hiburan musik setelah lama absen karena pandemi Covid-19. “Heboh sekali, intinya senang dengan kegiatan ini,” katanya.

Di sisi lain, penonton lainnya, Arka dari Banjarmasin sengaja datang ke Banjarbaru untuk menonton penampilan Isyana Sarasvati.

Menurutnya, Liburland Festival Banjarbaru sukses membius penonton dengan konser musik yang ditampilkan.

“Luar biasa, penampilan para artis sangat keren,” singkatnya sambil bergoyang mengikuti irama musik.



Komentar
Banner
Banner