Tak Berkategori

Sebelum Bepergian, Intip Perkiraan Cuaca Kalsel Hari ini

apahabar.com, BANJARMASIN – Sejumlah wilayah Kalsel belum aman dari hujan lebat. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika…

Featured-Image
Infografis Cuaca. Foto-apahabar.com

bakabar.com, BANJARMASIN – Sejumlah wilayah Kalsel belum aman dari hujan lebat. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Kalsel memprediksi, wilayah itu adalah Banjar, Tapin, Barito Kuala, dan sekitaran.

“Waspada potensi hujan sedang yang dapat disertai petir dan angin kencang di wilayah Kabupaten Banjar, Barito Kuala, Tapin dan sekitarnya,” demikian bunyi peringatan dini hari ini.

Menilik peringatan dini tersebut, tidak ada lagi nama Banjarmasin seperti hari sebelumnya. Artinya, besar kemungkinan warga Kota Seribu Sungai bisa beraktifitas normal tanpa waspada hujan berpetir dan angin kencang.

Dari prakiraan cuaca di pagi hari, 13 kabupaten/kota di seluruh Kalsel cerah berawan. Memasuki siang hari, hujan lokal diperkirakan mengguyur hampir seluruh wilayah.

Cuaca di Kalsel perlahan mulai normal ketika memasuki malam hari. Tercatat, hanya Amuntai, Barabai, Kandangan, Kotabaru, Paringin, Rantau, serta Tanjung yang kemungkinan diguyur hujan lokal.

Sementara, pada dini hari cuaca Kalsel diperkirakan cerah berawan. Secara keseluruhan, suhu udara Kalsel hari ini berkisar 24-33 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan 60-95 persen.

Baca Juga:Dini Hari, Tim SAR Dapat Bisikan Paranormal Terkait Keberadaan Adli !!!

Baca Juga:Adli Hilang di Sungai Barito karena Seekor Ayam, Ini kata Sang Ayah

Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner