Nasional

Sebabkan Truk Terbalik, BPJN Kalsel Janji Perbaiki Jalan A Yani Km 2 Balangan

Jalan A Yani Km 02 Kecamatan Paringin Selatan, Kabupaten Balangan mengalami kerusakan dan bergelombang.

Featured-Image
Truk Terbalik Di Jalan A Yani Km 02 Kecamatan Paringin Selatan Kabupaten Balangan.

bakabar.com, PARINGIN - Badan Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Kalimantan Selatan berjanji segera memperbaiki kerusakan Jalan A Yani Km 2, Kecamatan Paringin Selatan, Kabupaten Balangan. 

Padahal setelah tanah longsong, jalan nasional itu telah selesai diperbaiki Desember 2022 lalu. 

Sayang kini jalan tersebut kembali mengalami kerusakan. Aspal jalan tak rata alias bergelombang. 

Akibatnya permasalahan itu, sebuah truk dari Banjarbaru menuju Kalimantan Timur yang membawa angkutan bahan bangunan dan elektronik terbalik, Minggu (6/8).

PPK 2.4 BPJN Kalsel, Dwi Wahyono mengatakan jalan tersebut masih dalam masa pemeliharaan.

"Jalan tersebut masih dalam masa pemeliharaan dan akan segera kita perbaiki," ucap Dwi Wahyono kepada bakabar.com, Senin (7/8).

Sat Lantas Polres Balangan menunjukan baliho pemberitahuan untuk mengurangi kecepatan karena jalan bergelombang, Senin (7/8).(Apahabar.com/Hendry)
Sat Lantas Polres Balangan menunjukan baliho pemberitahuan untuk mengurangi kecepatan karena jalan bergelombang, Senin (7/8).(Apahabar.com/Hendry)

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Balangan, Iptu Tatak Kusdaryono menerangkan pihaknya sudah memberikan imbauan pemberitahuan terkait kerusakan jalan tersebut.

"Sudah ada spanduk pemberitahuan untuk mengurangi kecepatan karena jalan bergelombang dan mengalami kerusakan," pungkasnya

Editor


Komentar
Banner
Banner