Hiburan

SCTV dan RANS Entertainment Gelar Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia, Pertandingkan 4 Cabor!

Stasiun televisi SCTV dan RANS Entertainment berkolaborasi menggelar turnamen olahraga bertajuk 'Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia'.

Featured-Image
Press conference Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Stasiun televisi SCTV dan RANS Entertainment berkolaborasi menggelar turnamen olahraga bertajuk 'Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia'.

Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia akan diikuti 40 selebriti di Tanah Air.

Turnamen ini akan memainkan empat cabang olahraga (cabor), di antaranya bulutangkis, tenis, tenis meja dan atletik.

Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia akan dihelat di GOR Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Jakarta Timur, mulai 8 Juli 2023 hingga 30 Juli 2023.

Ajang olahraga yang akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 14.30 WIB ini bakal disiarkan langsung oleh SCTV.

"Olahraga adalah pemersatu bangsa. Terima kasih SCTV. Kami mau teman-teman selebritas untuk sungguh-sungguh. Sebab, kami tidak sembarang memilih artis," ujar Chairman RANS Entertainment, Raffi Ahmad.

"Mereka setidaknya harus bisa basic permainannya. Ada 40 lebih artis yang mengikuti turnamen ini. Banyak sekali. Teman-teman artis yang belum ikut, mohon maaf karena terbatas," katanya menambahkan.

Antusiasme Tinggi

Deputy Director Programming SCTV, Banardi Rachmad mengatakan antusiasme masyarakat menyambut turnamen ini cukup tinggi. Bahkan, tiketnya sudah sold out.

"Antusias olahraga ini luar biasa. Tidak hanya di masyarakat, tapi selebritas. Sesuatu yang positif dan diwadahi untuk mempertemukan para artis. Ini bisa jadi semangat positif untuk masyarakat. Olahraga penting bukan hanya untuk kesehatan, tapi juga bergaya," tuturnya.

"Tiket juga sudah habis. Nantinya, ada delapan kali tayangan setiap Sabtu dan Minggu. Jadi delapan kali selama sebulan. Melibatkan 40 artis lebih dan 19 pertandingan, serta satu couple match," imbuh Banardi Rachmad.

Lantas siapa sajakah artis Tanah Air yang terlibat?

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner