Tak Berkategori

Satu Korban Longsor Pumpung Berhasil Dievakuasi

apahabar.com BANJARBARU – Setelah hampir 3 jam proses evakuasi yang dilakukan puluhan warga bersama BPBD Banjarbaru…

Featured-Image
Petugas gabungan bersama warga sejak Senin (8/4) siang, sudah berjuang mengevakuasi korban.// Foto-apahabar.com/Zepi Al Ayubi

bakabar.com BANJARBARU – Setelah hampir 3 jam proses evakuasi yang dilakukan puluhan warga bersama BPBD Banjarbaru dan Basarnas, satu dari lima orang korban akhirnya berhasil ditemukan.

“Satu Korban berhasil dievakuasi, informasinya langsung dibawa ke rumah duka. Kondisi korban ditemukan sudah meningggal dunia. Data terkait korban masih kami cari di lapangan,” ungkap Ketua Pelaksana BPBD Banjarbaru Surianoor kepada bakabar.com.

Baca Juga:5 Korban Longsor di Pumpung Masih Tertimbun, Berikut Identitas Mereka

Dari Informasi di lapangan, korban yang pertama ditemukan ini bernama Dumat warga Cempaka Banjarbaru. Korban langsung dibawa warga ke rumah duka untuk disemayamkan.

Untuk diketahui, longsornya tanah di pendulangan intan di desa Pumpung,-Cempaka ini diperkirakan karena pergeseran tanah yang terkena hujan pada Senin (8/4) pagi.

Sampai berita ini diturunkan, 4 korban belum ditemukan. Proses evakuasi terus dilakukan warga, bersama BPBD Banjarbaru dan aparat Kepolisian.

Baca Juga:Evakuasi Korban Longsor Pumpung, Basarnas Gunakan Termal Detektor

Reporter: Zepi Al Ayubi
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner