Kalsel

Satsabhara Polres Barito Kuala Terapkan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Batola

apahabar.com, BANJARMASIN – Satsabhara Polres Barito Kuala (Batola) menerapkan pendisiplinan kepada masyarakat di tempat keramaian dalam…

Featured-Image
Personel Satsabhara Polres Barito Kuala menerapkan pendisiplinan protokol kesehatan di Batola. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Satsabhara Polres Barito Kuala (Batola) menerapkan pendisiplinan kepada masyarakat di tempat keramaian dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah pandemi Covid-19 di daerah hukum Polres Batola dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah terkait Peraturan Bupati Batola nomor 54 tahun 2020, Rabu (2/9).

Kasat Sabhara Polres Batola AKP Sukriono mengatakan kegiatan pendisiplinan yang dilaksanakan Sat Sabhara Polres Batola, Sat Pol PP Kabupaten Batola dan Kodim 1005/Marabahan di Kecamatan Anjir Pasar.

"Kegiatan pendisiplinan kepada masyarakat yang datang maupun yang berjualan di lingkungan pasar untuk selalu gunakan masker, jaga jarak (physical distancing), hindari jabat tangan, rajin cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, Pemberian masker kepada masyarakat yang tidak makai masker," ujar Kasatsabhara Polres Batola Akp Sukriono.

Sementara itu, Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh Satsabhara Polres Batola dapat mencegah, menjaga, dan menghindari penyebaran

Covid-19 di wilayah Kabupaten Batola. Masyarakat diharapkan patuh terhadap protokol kesehatan dalam mendukung program Adaptasi Kebiasaan Baru.
Kegiatan yang dilakukan Satsabhara Polres Batola itu merupakan program Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta.

Editor: Muhammad Bulkini

Komentar
Banner
Banner