Kalsel

Satlantas Polres Tanbu Bagikan Masker Gratis ke Pengunjung Taman Edukasi

apahabar.com, BATULICIN – Satlantas Polres Tanah Bumbu (Tanbu) melaksanakan kegiatan simpatik dengan membagikan masker kain gratis…

Featured-Image
Anggota Satlantas Polres Tanah Bumbu bagikan masker kain gratis bagi pengunjung Taman Edukasi. Foto: Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Satlantas Polres Tanah Bumbu (Tanbu) melaksanakan kegiatan simpatik dengan membagikan masker kain gratis kepada warga.

Masker kain gratis mereka bagikan menyasar kepada para pengunjung di kawasan Taman Edukasi, Kecamatan Simpang Empat.

“Masker kain gratis kami berikan kepada para pengunjung yang sedang bersantai menghabiskan akhir pekan bersama keluarga di Taman Edukasi,” ungkap Kapolres Tanbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih, melalui Kasat Lantas, AKP G M Angga Satrya Wibawa, Minggu (28/2).

Angga mengatakan kegiatan ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab Polri untuk ikut serta dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Tanbu.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kesadaran kepada para masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19,” tuturnya.

Sementara itu salah satu pengunjung taman, Doni, mengaku sangat senang dengan adanya pembagian masker kain gratis oleh polisi.

“Tentu senang, karena untuk kebaikan bersama. Masker ini bisa dicuci jadi bisa kami pakai berkali-kali,” ucapnya.

Doni mengaku selalu mengunjungi taman edukasi bersama keluarga setiap akhir pekan.

“Rutin setiap akhir pekan, melepas lelah sambil membawa anak-anak bermain,” pungkasnya.

Diketahui kasus Covid-19 di Tanah Bumbu masih tinggi. Data Sabtu (27/2) jumlah konfirmasi positif mencapai 1.874 kasus. Rinciannya 171 orang masih dalam perawatan, 1.656 orang dinyatakan sembuh, dan 47 orang meninggal dunia.



Komentar
Banner
Banner