Peristiwa & Hukum

Satlantas Polres Tala Bagi-Bagi Brosur Imbaun Ops Zebra Intan 2023

Polres Tanah Laut dalam rangka Operasi Zebra intan 2023 melalui Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Laut, Polda Kalsel, melakukan kegiatan pembagian brosur imbauan

Featured-Image
Ops Zebra Intan 2023, Kasat Lantas dan jajaran Satlantas Polres Tala bagi-bagi Brosur Himbauan kepada pengguna jalan raya. Foto: Satlantas Polres Tala

bakabar.com, PELAIHARI - Polres Tanah Laut dalam rangka Operasi Zebra Intan 2023 melalui Satlantas melakukan kegiatan pembagian brosur imbauan.

Kegiatan bertempat di depan Kantor Samsat, Jalan Ahmad Yani, Desa Panggung, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Selasa (5/9/2023)

Personel Satlantas Polres Tala yang bertugas di bawah pimpinan Kasat Lantas , Iptu Dewi Febriani, membagikan brosur kepada pengguna jalan yang melintas di sekitar Kantor Samsat.

Brosur tersebut berisi pesan-pesan penting tentang keselamatan berlalu lintas, kepatuhan terhadap aturan, dan pencegahan pelanggaran lalu lintas. Informasi mengenai Ops Zebra Intan 2023 juga disampaikan kepada masyarakat.

Kasat Lantas Iptu Dewi Febriani, menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya Polres Tanah Laut untuk menciptakan lingkungan lalu lintas yang aman, terutama dalam konteks Pemilu.

"Kondisi lalu lintas yang aman dan tertib akan berkontribusi besar pada kelancaran pelaksanaan Pemilu yang damai dan demokratis," ungkapnya.

Ia menambahkan, Ops Zebra Intan 2023 akan berlangsung hingga 17 September mendatang dengan pengawasan ketat dari aparat Kepolisian di seluruh Tanah Laut.

Masyarakat diminta untuk mendukung upaya ini dengan taat pada aturan lalu lintas, menghindari pelanggaran, dan melaporkan pelanggaran jika ditemui.

Menurutnya, kegiatan pembagian brosur ini merupakan wujud komitmen Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Laut dalam menjaga kelancaran lalu lintas dan mendukung proses demokrasi dalam Pemilu yang akan datang.

“Semoga dengan upaya bersama ini, masyarakat Tanah Laut dapat memasuki Pemilu dengan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib,” pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner