Kalsel

Sasar Warung Malam, Polsek Pandawan Polres HST Pastikan Kondisi Aman

apahabar.com, BARABAI – Personel Polsek Pandawan Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalsel rutin melaksanakan kegiatan Patroli…

Featured-Image
Personel Polsek Pandawan Polres Hulu Sungai Tengah rutin menggelar patroli malam di wilayahnya.Sumber: istimewa

bakabar.com, BARABAI – Personel Polsek Pandawan Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalsel rutin melaksanakan kegiatan Patroli pada malam hari demi menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Pandawan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Danang Widaryanto melalui Ps. Paur Subbag Humas Aipda M.

Husaini menuturkan, kegiatan ini merupakan implementasi dari program Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta, yakni penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kegiatan tersebut juga dilaksanakan demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Pandawan.

Sasaran patroli malam anggota Polsek Pandawan yaitu warung-warung malam yang berada di Kecamatan Pandawan.

Pada saat patroli malam anggota patrol juga memberikan imbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan seperti mencuci tangan stelah malakukan aktivitas, mengunakan masker, jaga jarak, hidari kerumunanan, dan jaga kesehatan, untuk meminimalisir penyebaran covid-19

"Dengan diadakannya Patroli tersebut maka akan meminimalisir penyebaran Virus Covid-19 (Corona), meminimalisir tindak kejahatan, dan hal hal yang tidak kita inginkan," beber Aipda M. Husaini belum ini.

Anggota Polsek Pandawan juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu berkoordinasi dengan Polsek Pandawan apabila terjadi hal-hal yang mencurigakan.



Komentar
Banner
Banner