Kalsel

Sasar Warga Kurang Mampu, Polsek Berangas: Semoga Meringankan Beban Mereka

apahabar.com, MARABAHAN – Polsek Berangas dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-75 membagikan sembako kepada warga yang…

Featured-Image
Kapolsek Berangas IPDA Misriadie dan anggotanya menyalurkan pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah hukumnya.Sumber: istimewa

bakabar.com, MARABAHAN – Polsek Berangas dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-75 membagikan sembako kepada warga yang tidak mampu di wilayah hukumnya.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, karena sudah melaksanakan Bansos di wilayah hukumnya.

Untuk di daerah Berangas, Kapolsek Berangas IPDA Misriadie dan anggotanya sudah menyalurkan pembagian paket sembako kepada warga.

"Ini merupakan tindak lanjut dari pimpinan Polri sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesame," ujar Kapolres beluma ini.

"Paket sembako tersebut berisi beras, minyak goreng, teh kotak, gula, mie instan," tambahnya.

Kapolsek Berangas IPDA Misriadie berharap bantuan tersebut dapat membantu warga melalui masa-masa sulit di pandemi Covid-19 ini.

"Setidaknya bisa meringankan beban perekonomian di situasi saat ini," ujarnya.

Dalam mennyalurkan bantuan tersebut, Kapolsek menegaskan kepada seluruh warga masyarakat untuk berdiam diri di rumah serta rajin mencuci tangan menggunakan sabun, dan menggunakan masker bila ada keperluan mendesak, seperti keluar rumah.

"Jadi kalau masyarakatnya disiplin, kita yakin bisa memutus mata rantai Covid-19," pungkasnya.

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner