Saranjana Kota Ghaib

Saranjana Kota Ghaib: Angkat Mitos Masyarakat Kalimantan Ke Layar Lebar

Rumah produksi Darihati Films (DHF) saat ini tengah memproduksi film horror bertajuk 'Saranjana, Kota Ghaib' yang diangkat dari mitos masyarakat Kalimantan.

Featured-Image
Kisah Kota Gaib Saranjana siap diangkat ke layar lebar. Foto: JPNN.

bakabar.com, JAKARTA Rumah produksi Darihati Films (DHF) saat ini tengah memproduksi film horror bertajuk 'Saranjana,Kota Ghaib' yang diangkat dari mitos masyarakat Kalimantan.

Saat ini film tersebut telah merilis dua teaser trailer yang menampilkan sejumlah kebudayaan masyarakat lokal di Kalimantan.

Namun, berdasarkan informasi dari laman IMDB, pembuatan film tersebut masih dalam tahap pra-produksi dan hingga kini pihak studio belum memberi pengumuman resmi kapan Saranjana: Kota Ghaib akan ditayangkan.

Film yang bergenre horror tersebut, akan disutradarai oleh Johansyah Jumberan dan Ridho Ivander Rama. Sejumlah artis yang turut terlibat dalam proyek itu adalah Ananda Georde, Betari Ayu, Irzan Faiq, M. Adhiyat.

Selain itu, turut ambil bagian pula di dalamnya aktor Adinda Azani, Mourys Sam, Gusti Gina Luthfi Aulia, dan Ajeng Fauziah.

Cuplikan film Saranjana Kota Ghaib. Foto: tangkapan layar
Cuplikan film Saranjana Kota Ghaib. Foto: tangkapan layar

Film Saranjana: Kota Ghaib akan bercerita tentang perjalanan sebuah band asal Jakarta yang akan mengadakan konser di Kotabaru, kalimantan selatan.

Namun, suatu ketika Vokalis mereka Shita (Adinda Azani) menghilang secara misterius. Kalang kabut, seluruh anggota kemudian bergegas mencari sang vokalis.

Setelah mencari dan mendapati informasi bahwa Shita berada di Saranjana, sebuah kota gaib yang dipercaya warga lokal sebagai kota misterius yang modern dan maju.

Demi membawa vokalis mereka kembali ke dunia nyata, mereka harus berpetualang melewati kejadian horor dan mistik mencari portal ke Saranjana.

Editor


Komentar
Banner
Banner