Hot Borneo

SAPUHI Tancap Gas Perbaiki Pelayanan Umrah dan Haji di Kalsel

Pengurus Sarikat Penyelenggara Umrah dan Haji Indonesia (SAPUHI) Periode 2023-2028 secara resmi dilantik pada Selasa (29/8) kemarin.

Featured-Image
SAPUHI berkomitmen perbaiki pelayanan haji dan umrah. Foto-Istimewa

bakabar.com, JAKARTA - Pengurus Sarikat Penyelenggara Umrah dan Haji Indonesia (SAPUHI) Periode 2023-2028 secara resmi dilantik pada Selasa (29/8) kemarin.

Pengurus SAPUHI dilantik langsung oleh Direktur Bina Umrah dan Haji Khusus Kementerian Agama (Kemenag) RI, Dr Nur Arifin.

Hal itu berdasarkan hasil Musyawarah Nasional (Munas) SAPUHI 25-27 Juli 2023 lalu.

Ketua Umum SAPUHI, Syam Resfiadi berharap kehadiran SAPUHI memberikan pelayanan umrah dan haji semakin lebih baik. 

“Kami ingin jemaah umrah dan haji dapat terlayani dengan baik,” ucapnya.

Apalagi, sambung dia, pelayanan umrah dan haji beberapa waktu lalu kurang maksimal lantaran kondisi ekonomi masyarakat belum stabil pasca pandemi Covid-19. 

“Kami sangat merasakan keberadaan pelayanan umrah dan haji,” katanya.

Melalui Rakernas, pihaknya berkomitmen memberikan hasil dan rekomendasi kepada Kemenag RI untuk perbaikan pelayanan umrah dan haji di Tanah Air, termasuk Kalsel.

Gayung bersambut, Ketua DPD SAPUHI Kalsel, Saridi Salimin mengaku optimis mampu memperbaiki pelayanan umrah dan haji di Banua.

“Kami sangat siap memberikan pelayanan umrah dan haji terbaik, apalagi pemerintah berencana melaunching platform digital pelayanan haji dan umrah,” tutupnya singkat.

Editor


Komentar
Banner
Banner