Tak Berkategori

Sandiaga Batal Ziarah ke Sekumpul Hari Ini

apahabar.com, BANJARBARU – Sejumlah agenda kegiatan kedatangan calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno…

Featured-Image
Sandiaga Salahuddin Uno. foto-apahabar.com/Ahc06

bakabar.com, BANJARBARU – Sejumlah agenda kegiatan kedatangan calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno ke Kalimantan Selatan berubah.

Menurut Informasi dari BPP, Sandi batal berziarah ke Makam guru Sekumpul Sabtu (11/05/2019).

Baca Juga: Tiba di Syamsudin Noor, Ini Kata Sandiaga Uno

Sejatinya dari informasi Badan Pemenangan Daerah (BPD) Kalsel, Sandi dijadwalkan datang sore, sekitar pukul 15.00 Wita. Tapi kedatangan Sandi maju menjadi pukul 13.00 Wita.

“Iya berubah, Bang Sandiaga Uno naik batik Air. Landing di Bandara Syamsudin Noor, dengan Batik Air sekitar Pukul 13.00 Wita tadi” ucap Sekertaris BPP, Ilham Noor Kepada bakabar.com Sabtu siang.

Dia menjelaskan, agenda Sandiaga Uno untuk berziarah ke Makam Syekh Muhammad Zaini bin Abdul Ghani (Abah Guru Sekumpul), sore ini juga dibatalkan.

Sayangnya Ilham Noor tidak menjelaskan alasannya kenapa. “Iya A1 Bang Sandi hari ini batal berziarah ke Sekumpul. Usai tiba dari Bandara Bang Sandi bersama rombongan langsung ke kediaman Bapak Abidin di Pulau Sari,” terangnya.

Baca Juga: Rapat Pleno KPU Kalsel Berakhir, Kapolda: Tetap Jaga Situasi Kamtibmas

Saat ditanya, terkait akan dialihkan jadwal Sandiaga Uno berziarah ke Makam Guru Sekumpul pada Hari Minggu (12/5) besok? Dirinya belum berani menjawab.

Dia menjelaskan, Sandiaga Uno pada sore ini, dijadwalkan akan bertemu dengan relawan. Ia juga menggelar rapat bersama mereka di kantor BPP di Jalan A Yani KM 13 Gambut, Kabupaten Banjar.

Reporter: Zepi Al Ayubi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner