liga inggris

Sanchez Jadi Bahan Ejekan Fans Tottenham, Hugo Lloris: Menyedihkan

Kapten Tottenham Hugo Lloris mengatakan cemoohan suporter terhadap bek Davinson Sanchez ketika Spurs kalah di kandang 3-2 dari Bournemouth menyedihkan.

Featured-Image
Bek Tottenham Sanchez Davinson jadi ejekan suporter karena melakukan kesalahan yang mengakibatkan timnya kalah 3-2 dari Bournemouth, Sabtu (15/4) malam. (Foto: twitter @daosanchez26)

bakabar.com, JAKARTA - Kapten Tottenham Hugo Lloris mengatakan bahwa cemoohan suporter terhadap bek Davinson Sanchez ketika Spurs menderita kekalahan kandang 3-2 dari Bournemouth, Sabtu (15/4) malam sangat menyedihkan.

Sanchez bertanggung jawab atas gol kedua Bournemouth dan membuat skor berbalik untuk keunggulan tim tamu 2-1 di menit 51 yang dicetak oleh Dominic Solanke.

Para suporter tuan rumah kemudian mencemooh Sanchez setiap kali dirinya memegang bola, hingga akhirnya pelatih Christian Stellini menarik ia keluar lapangan tujuh menit kemudian.

Baca Juga: Berikut Daftar Nominasi Penghargaan Kompetisi Liga 1 Musim 2022/2023

“Saya belum pernah melihat ini dalam karir saya,” kata Lloris kepada beIN Sport setelah laga ketika ditanya tentang hal tersebut.

“Saya merasa sangat sedih untuk Davinson [Sanchez] karena dia adalah rekan satu tim, dia adalah seorang teman dan dia telah berjuang untuk klub selama bertahun-tahun sekarang.”

“Menyedihkan. Ceritanya menyedihkan untuk klub, fans, dan pemain. Itu adalah sesuatu yang tidak ingin Anda lihat di sepak bola,” tambahnya.

Pemain pengganti Sanchez, Arnaut Danjuma hampir menyelematkan satu poin untuk The Lilywhites dengan gol di menit 88, namun Dango Ouattara memastikan kemenangan Bournemouth melalui golnya di menit 90+5.

Baca Juga: Menang Telak di Laga Pamungkas, Thomas Doll Pastikan Persija Siap Menuju AFC Cup

Tottenham gagal memanfaatkan kekalahan mengejutkan 3-0 Newcastle dari Aston Villa, dan masih tertahan di urutan kelima klasemen sementara Liga Inggris.

Spurs terpaut tiga poin dari Newcastle dan Manchester United yang berada di posisi keempat yang masih menyimpan jumlah pertandingan lebih banyak, sebelum Tottenham menghadapi kedua tim itu di laga berikutnya.

“Jelas ada banyak kekecewaan. Itu lebih dari pertandingan normal karena kami melewatkan kesempatan untuk mendekati Newcastle,” lanjut Lloris.

“Dan tentu saja kisah permainannya, kami mengalami perasaan yang berbeda dan itu tidak mudah untuk dihadapi tetapi kami harus pulih dari itu,” tutupnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner