Tukar Tambah Samsung

Samsung Tawarkan Tukar Tambah HP yang Layarnya Rusak dengan Galaxy Baru

Samsung menawarkan program tukar tambah smartphone bagi konsumen yang mengalami permasalahan pada layar sekaligus meningkatkan ke Galaxy terbaru.

Featured-Image
Samsung Galaxy A54 5G. Foto: dok. Samsung

bakabar.com, JAKARTA - Samsung menawarkan program tukar tambah smartphone atau "Trade in Extra Value" bagi konsumen yang mengalami permasalahan pada layar sekaligus meningkatkan ke Galaxy terbaru.

Program tukar tambah tersebut memberikan penilaian harga terbaik dengan keuntungan tambahan hingga Rp2.500.000.

MX Product Marketing and Partnership Head, Samsung Electronics Indonesia Selvia Gofar mengatakan bahwa layar rusak menjadi salah satu kendala yang membuat konsumen ragu untuk menukar tambah ponsel mereka.

"Trade in Extra Value menjadi solusi sehingga mereka tidak perlu ragu menukarkan perangkat Samsung Galaxy mereka yang masih bekerja normal namun layarnya rusak," ujar Selvia dalam keterangan resminya, Kamis (24/8).

Baca Juga: Spesifikasi Xiaomi Mix Fold 3, Ponsel Lipat Pesaing Galaxy Z Fold5

Menurutnya, melalui program Trade in Extra Value, selain memudahkan konsumen menukar, mereka juga dapat langsung meningkatkan ponsel pintarnya ke Samsung Galaxy terbaru dengan syarat pembelian satu unit ponsel per orang.

Program ini berlaku untuk ponsel pintar Samsung Galaxy yang masih bisa berfungsi normal namun mengalami kerusakan layar seperti layar yang pecah atau dead pixel.

Nantinya, konsumen diharuskan mem-back up data ponsel lama sebelum melakukan tukar tambah, karena seluruh data dalam perangkat lama akan dihapus dan dilakukan factory reset setelah transaksi tukar tambah tuntas.

Baca Juga: Samsung Galaxy S24 Ultra akan Punya Bodi Titanium, Diklaim Lebih Ringan

Langkah untuk melakukan proses tukar tambah ini pertama-tama bawa ponsel pintar Samsung lama ke salah satu dari 1.750 Samsung Store di seluruh Indonesia.

Staf di Samsung Store akan memeriksa ponsel pintar yang akan ditukarkan sesuai syarat dan ketentuan Trade in Extra Value, dan memberikan penawaran harga tukar tambah dengan ekstra value bonus.

Melalui penawaran harga ini, konsumen kemudian memilih Samsung Galaxy terbaru yang diinginkan dan membayar sisanya.

Editor
Komentar
Banner
Banner