Tablet Samsung Terbaru

Samsung Galaxy Tab A9 Kids Edition Bikin Anak Mau Belajar dan Berkreasi

Samsung Galaxy Tab A9 series Kids Edition hadir menawarkan sejumlah fitur yang ramah untuk membantu anak-anak belajar dan membangun kreativitas.

Featured-Image
Samsung Galazy Tab A9 Kids Edition. Foto: dok. Samsung

bakabar.com, JAKARTA - Samsung Galaxy Tab A9 series Kids Edition hadir menawarkan sejumlah fitur yang ramah untuk membantu anak-anak belajar dan membangun kreativitas mereka.

Menurut MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Annisa Maulina, Galaxy Tab A9 series dapat memupuk kehidupan digital anak yang sehat dan aman.

"Samsung Galaxy Tab A9 Series Kids Edition menyediakan pilihan layar 8,7 inci (Tab A9) dan 11 inci (Tab A9+) untuk pengalaman visual yang lebih luas dan cerah," ujarnya melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (9/12).

Pengalaman visual paling ketara ketika berada di luar ruangan, pengguna baik itu anak maupun anggota keluarga yang lain bisa menikmati konten-konten favorit mereka dengan jelas.

Baca Juga: Samsung Galaxy M34 5G Punya Bodi Lengkung dan Layar Lebar, Harganya?

Layar tablet ini memiliki refresh rate hingga 90Hz untuk transisi scene demi scene maupun scrolling layar yang lebih mulus saat membaca e-book.

Khusus untuk Galaxy Tab A9+ yang memiliki layar luas, tablet dapat memanfaatkan fitur "split screen" dengan nyaman dan menggunakannya untuk menjalankan tiga aplikasi sekaligus.

Dengan demikian anak bisa melihat konten favoritnya lewat Youtube Kids, sementara orang tua browsing di internet di sisi layar yang lain.

Membahas jantung pacu, Galaxy A9 telah menggunakan prosesor octa-core, ditopang memori RAM hingga 8GB.

Baca Juga: Kredit Samsung Galaxy S23 Ultra dengan Harga Diskon, Intip Cicilannya

Pengguna bisa menyimpan semua dokumennya di memori internal sebesar 128 GB dan bahkan bisa menambahnya hingga 1 TB dengan kartu memori eksternal MicroSD.

Terkait keamanan data, Samsung menghadirkan platform keamanan Samsung Knox dan bisa menyimpan data-data penting anak maupun keluarga dengan nyaman.

Pengguna juga dapat memantau dan mengontrol data dengan "Security & Privacy Dashboard", atau menyimpan data penting di Secure Folder.

Tablet edisi anak-anak ni hadir juga dengan perlindungan fisik tambahan dengan casing spesial anti-benturan sehingga lebih aman saat digunakan anak di mana saja.

Baca Juga: Samsung Galaxy S23 Plus hingga S23 Ultra Lagi Diguyur Diskon Besar

Sejumlah aplikasi Samsung Kids juga dapat digunakan oleh anak-anak untuk belajar, bermain, dan berkreasi di tablet ini.

Pada aplikasi ini, orang tua juga bisa mengatur screen time, memantau aktivitas anak dan aplikasi apa saja yang diakses melalui "Usage Dashboard" maupun "Activity Report".

Galaxy Tab A9 series Kids Edition hadir dengan pilihan warna Graphite, selama masa promosi pengguna bisa mendapatkan produk ini hadir dengan crayon stylus, kids sticker, travel adapter 20W, dan Samsung Care+ 1 tahun.

Bicara harga, Galaxy Tab A9 dibanderol sebesar Rp3.299.000 dan Galaxy Tab A9+ 5G dengan harga Rp4.999.000. Tablet ini mulai dapat dipesan secara prapesan selama 12-17 Desember 2023.

Editor
Komentar
Banner
Banner