Galaxy S23 FE

Samsung Galaxy S23 FE Raih Sertifikat Baterai dari Safety Korea

Sebelum resmi dirilis ke pasar global, Samsung Galaxy S23 FE telah mendapatkan sertifikasi dari Safety Korea.

Featured-Image
Samsung S23 FE sudah mendapatkan sertifikat baterai dari Safety Korea. (Foto: dok. Gizmochina)

bakabar.com, JAKARTA - Sebelum resmi dirilis ke pasar global, Samsung Galaxy S23 FE telah mendapatkan sertifikasi dari Safety Korea.

Melansir Gizmochina, Senin (12/6), model yang telah disertifikasi memiliki nomor model EB-BS711ABY, selaras dengan pengenal SM-S711 untuk Galaxy S23 FE yang terlihat sebelumnya.

Sel baterai Samsung Galaxy S23 FE diproduksi oleh Amperex, meskipun kapasitasnya tidak tercantum dalam sertifikasi tersebut.

Jika rumor yang beredar sebelumnya benar, maka bakal disematkan baterai sebesar 4.500 mAh, yang didukung dengan fast charging sebesar 25W.

Baca Juga: Deretan Smartphone Samsung yang Dapat Update One UI 6.0

Efisiensi dari daya prosesor smartphone dan aplikasi yang berjalan di latar belakang menjadi variabel penting dalam efisiensi baterai.

Selain itu, Galaxy S23 dikabarkan akan dilengkapi dengan chipset Exynos 2200 secara global, dengan konfigurasi memori 6/8 GB RAM, dan 128/256 GB.

Pilihan chipset Exynos 2200 yang digunakan untuk smartphone ini dapat menimbulkan dari sisi performa dan masa pakai baterai, karena ada beberapa masalah yang disebutkan tentang chipset Exynos.

Baca Juga: Samsung Galaxy S23 FE Siap Meluncur, Cek Bocoran Spesifikasinya!

Samsung Galaxy S23 FE kemungkinan akan membawa kamera utama dengan resolusi 50 MP, dengan pengaturan kamera yang layak secara keseluruhan.

Seperti diketahui, Samsung Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 dirumorkan akan diluncurkan pada pekan terakhir bulan Juli.

Sementara itu, Samsung Galaxy S23 FE akan diluncurkan sebelum kedua ponsel lipat tersebut.

Editor
Komentar
Banner
Banner