Galaxy A25

Samsung Galaxy A25 5G Hadir dengan Fitur Foto Anti Ngeblur, Harganya?

Samsung meluncurkan Galaxy A25 5G yang dibekali fitur Optival Image Stabilization (OIS), sehingga hasil jepretan diklaim anti ngeblur.

Featured-Image
Samsung Galaxy A25 5G. Foto: dok. Samsung

bakabar.com, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) meluncurkan Galaxy A25 5G yang dibekali fitur Optival Image Stabilization (OIS), sehingga hasil jepretan diklaim anti ngeblur.

"Dengan Galaxy A25 5G, Anda bisa nikmati pengalaman yang pasti-pasti saat berbagi keseruan momen awal tahun di medsos, me time sambil binge watching sampai gaming seru, semuanya pasti lancar,” kata MX Product Marketing Senior Manager SEIN, Ilham Indrawan dalam keterangannya, Jumat (5/1).

Samsung Galaxy A25 5G menawarkan performa mumpuni dengan dijejali prosesor 5nm Exynos 1280, yang diperkuat RAM 8GB.

RAM juga bisa diperluas hingga 8GB lagi dengan "RAM Plus" serta internal storage hingga 256GB.

Baca Juga: Samsung dan Hyundai Kembangkan SmartThings yang Terkoneksi dengan Mobil

Gawai pintar ini hadir dengan layar Infinity-U seluas 6,5 inci FHD+ Super AMOLED, dengan refresh rate 120Hz, membuat transisi di layar terlihat begitu halus.

Dengan sertifikasi "Eye Care Display", layar A25 5G sanggup menyaring Blue Light dengan optimal sehingga aman digunakan dalam waktu lama dan tidak bikin mata cepat lelah.

Untuk menunjang fotografi, ponsel ini memiliki tiga kamera belakang dengan kamera utama 50MP yang diperkuat teknologi O untuk merekam foto yang lebih stabil, kamera ultra-wide 8MP, dan lensa makro 2MP.

Sedangkan untuk selfie, Galaxy A25 5G menyematkan satu kamera berukuran 13MP, yang mana konfigurasi dari seluruh kamera itu dijanjikan menghadirkan konten yang ciamik.

Baca Juga: Daftar Ponsel Kelas Atas yang Bakal Rilis 2024, Samsung Sebentar Lagi

Bicara fitur, ponsel ini dibekali "AI Image Enhancer" untuk melakukan peningkatan kualitas foto menjadi lebih optimal atau bisa juga menggunakan "Object Eraser" untuk menghapus berbagai unsur yang mengganggu, seperti bayangan atau pantulan dari foto.

Dengan baterai 5000 mAh dan dukungan pengisian daya cepat 25W, pengguna tak perlu ketakutan kehabisan daya meski perangkat digunakan terus-menerus.

Samsung Galaxy A25 5G ditawarkan dengan tiga pilihan warna yaitu Black Blue, Blue, dan Yellow. Dan sudah didapatkan mulai 5 Januari 2024 di seluruh Indonesia baik toko daring maupun gerai retail.

Soal harga, Galaxy A25 5G dibanderol dengan harga Rp3.999.000 untuk yang RAM 8GB dan memori internal 128GB. Sedangkan yang RAM 8GB dan memori internal 256GB dijual seharga Rp4.399.000.

Editor
Komentar
Banner
Banner