Samsung Galaxy A04s

Samsung Galaxy A04s, Harga Rendah Punya Kamera Mewah

Samsung baru saja menghadirkan produk terbarunya, Samsung Galaxy A04s dengan harga terjangkau, ditopang kamera mewah beresolusi tinggi dan spesifikasi mumpuni.

Featured-Image
Samsung Galaxy A04s resmi dirilis dengan harga yang terjangkau dan kamera beresolusi tinggi. (Foto: dok. Sammobile)

bakabar.com, JAKARTA - Belum seminggu merilis ponsel Galaxy A23 5G, Samsung kembali menghadirkan produk terbarunya, Galaxy A04s.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia (SEIN), Ricky Bunardi mengatakan, ponsel penerus Galaxy A03s ini mengusung fitu-fitur terkini di kelasnya.

“Galaxy A04s ini memiliki harga yang sangat terjangkau, Rp2 jutaan lebih sedikit, tetapi fitur-fiturnya sangat mumpuni di kelasnya,” ujar Ricky saat peluncuran secara daring, Jumat (30/9).

Lebih jauh ia menjelaskan, bila ponsel ini dilengkapi dengan fitur-fitur sedemikian rupa untuk mendukung aktivitas para penggunanya.

"Mulai dari hiburan konten creation, streaming film, hingga browsing. Jadi untuk seluruh kebutuhan digital lifestyle bisa terpenuhi,” ungkap pria berkacamata itu.

Lantas apa saja spesifikasi dan fitur yang ditawarkan oleh produk terbaru perusahaan asal Korea Selatan ini? Yuk kita simak.

Spesifikasi

Smartphone ini dilengkapi dengan Ram 4GB yang bisa di-upgrade hingga 4GB lagi, yang ditunjang dengan kapasitas penyimpanan sebesar 64GB serta tambahan slot microSD hingga 1 TB.

Tidak ketinggalan, Fitur Safety Finger Print juga disematkan di ponsel ini untuk menambah keamanan para pengguna.

Layar Besar Anti Nge-lag

Dari sisi desain, Samsung A04s ini hadir dengan desain layar berukuran 6,5 inci HD+ refresh rate 90Hz.

Dengan bertambahnya refresh rate ini membuat layar smartphone ini lebih responsif dan tidak gampang nge-lag.

“Samsung Galaxy A04s ini sudah dibekali smooth refresh rate yang sudah kita tingkatkan dari pendahulunya yang hanya 60Hz,” beber Ricky.

Kamera Beresolusi Tinggi 

Ponsel ini dibekali 3 kamera di belakang yang terdiri dari Depth Camera 5MP, Macro Camera 5 MP dan Wide Camera 50MP.

Tidak hanya itu, ponsel ini juga menyematkan Front Camera 5MP yang dapat digunakan untuk foto selfie.

Peningkatan kamera utama dari ponsel ini disebut cukup signifikan dari pendahulunya yang hanya 13 MP.

Ditambah fitur zoom in dan crop pictures yang semakin memudahkan penggunanya membuat foto jadi lebih detail dan profesional.

Baterai Berkapasitas Besar

Samsung A04s ini dilengkapi baterai berkapasitas besar, yaitu 5000 mAh, serta beberapa penambahan pada fitur pengisian daya.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan AI Powered Management yang terdiri dari Adaptive Power Saving serta App Power Management untuk membuat konsumsi baterai lebih hemat.

Fitur tambahan untuk menghemat baterai, ponsel ini juga memiliki fitur 15W Adaptive Fast Charging untuk pengisian daya cepat.

Pengisian daya ini dua kali lebih cepat dari pendahulunya yang hanya 7,5W. 

Dimensi

Ponsel ini memiliki dimensi panjang 164,7mm dan lebar 76,7mm dengan ketebalan 9,1mm dan berat hanya 195 gram.

Varian Warna dan Harga

Samsung Galaxy A04s ini terdiri dari 3 pilihan varian warna yaitu Green, Copper, dan Black.

Produk ini dibanderol dengan harga Rp2.099.000 yang sudah tersedia sejak 23 September di sejumlah toko online dan offline di seluruh Indonesia.

Editor
Komentar
Banner
Banner