Kinerja Kapolri

Sambut Tahun 2024, Kapolri Ngemis Maaf ke Masyarakat: Banyak Catatan

Listyo Sigit Prabowo ungkap banyak suka dan duka selama tahun 2023.

Featured-Image
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Menko PMK Muhadjir Effendy melakukan kujungan kerja ke pelaksanaan misa malam Natal 2023 di Gereja Katedral, Jakarta, Minggu 24 Desember 2023. Foto : Apahabar.com (Andrew Tito)

bakabar.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ungkap banyak suka dan duka selama tahun 2023 saat berbenah jajaran kepolisian.

Namun, mantan Kabareskrim itu tetap optimis jajarannya bisa jauh lebih unggul di tahun 2024 serta bisa menghadapi tantangan menuju ke Indonesia Emas 2045.

"Hari-hari telah kita lewati dengan suka duka selama tahun 2023, banyak catatan yang bisa menjadi modal dan optimisme kita dalam berbenah menjadi pribadi yang lebih unggul," ujar Sigit dikutip dari akun Instagram resminya @Listyosigitprabowo, Selasa (2/1).

Baca Juga: Truk Vs Emak-Emak di Paser, Jatam Cs Surati Kapolri!

"Pada kesempatan yang berbahagia ini perkenankan saya dan segenap keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia mengucapkan selamat Tahun Baru 2024," ujarnya.

Sebelumnya, Sigit juga mengakui kinerja kepolisian belum maksimal. Sigit pun meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan Sigit saat rilis akhir 2023 di gedung Rupatama Mabes Polri, Rabu (27/12). Berbagai pencapaian kinerja dinilainya masih jauh dari kesempurnaan.

Baca Juga: Kapolri Sigit Overthinking Jika Pemilu 2024 Gagal

"Oleh karena itu kami atas pimpinan Polri dan keluarga besar kapolri dari lubuk hati yang paling dalam mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya,” ujarnya memaparkan.

Editor
Komentar
Banner
Banner