Tak Berkategori

Sambut Positif Monitoring Pembinaan P2WKSS

apahabar.com, KANDANGAN – Warga Desa Panggungan Kecamatan Loksado menyambut kedatangan tim bimbingan evaluasi terpadu peningkatan peranan wanita…

Featured-Image
Pj Sekda HSS H Hubriansyah saat menyambut tim pembinaan P2WKSS di Desa Panggungan Kecamatan Loksado. Foto-Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN –Warga Desa Panggungan Kecamatan Loksado menyambut kedatangan tim bimbingan evaluasi terpadu peningkatan peranan wanita menuju keluarga sehat dan sejahtera (P2WKSS), Selasa (9/4/2019).

Pada kesempatan itu, penjabat Sekda HSS Drs. H Hubriansyah M.Ap bersama Camat Loksado Sar Ifansyah M.Si serta masyarakat turut menyambut kedatangan rombongan tim pembina P2WKSS tingkat provinsi Kalsel.

Baca Juga: TP PKK Kalsel Disuguhi Ketupat Kandangan

Pejabat Sekda HSSH Hubriansyah dalam sambutan tertulis Bupati HSS HAchmad Fikry yang dibacakannya mengatakan, pihaknya menyambut baik kegiatan pembinaan dan monitoring yang dilaksanakan oleh tim pembinaan P2WKSS tingkat Provisi Kalsel ini.

“Pembinaan dan monitoring yang dilakukan tim dari provinsi sangat penting guna perbaikan HSS kedepannya, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ucapnya.

Pembinaan ini juga diharap agar nantinya bisa terus meningkatkan perananan wanita dalam membangun desa, membantu pendapatan keluarga sehingga menciptakan keluarga yang sehat, sejahtera, agamis dan produktif.

Hj Husnul khatimah SH MH, Ketua Tim Pembinaan P2WKSS Kalsel mengatakan, kunjungan yang pihaknya lakukan ini dilaksanakan dalam rangka pembinaan terkait pembinaan P2WKSS di Desa Panggungan.

“Semoga kegiatan pembinaan yang dilaksanakan ini dapat terus meningkat dan mensetarakan perempuan-perempuan yang ada didesa Panggungan sehingga dapat ikut serta turut mensukseskan membangun desa”, ucapnya.

Selanjutnya dikatakan untuk mencapai itu semua juga diperlukan bantuan dan sinergisitas serta koordinasi yang baik dari semua pihak ataupun dinas-dinas terkait didalamnya.

Kemudian Ketua tim juga berpesan agar hasil pembinaan/pendampingan yang pihaknya lakukan kali ini agar terus berlanjut dan dijalankan pada tahun-tahun berikutnya.

“Kami berharap nanti juga agar bisa dibentuk forum-forum kerja, organisasi atau lembaga sehingga seluruh target dan capaian bisa diemplementasikan dengan berkelanjutan serta berkesinambungan” pesannya.

Baca Juga: Bupati HSS Pertama Nyoblos

Reporter: AHC
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner