Kalsel

Sambangi Remaja di Pinggir Jalan Landasan Ulin, Polsek Banjarbaru Barat Ingatkan 3M

apahabar.com, BANJARBARU – Polsek Banjarbaru Barat Polres Banjarbaru Polda Kalsel menyambangi remaja yang nongkrong di pinggir…

Featured-Image
Polsek Banjarbaru Barat Polres Banjarbaru Polda Kalsel menyambangi remaja yang nongkrong di pinggir jalan Kelurahan Landasan Ulin Selatan Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru.Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU - Polsek Banjarbaru Barat Polres Banjarbaru Polda Kalsel menyambangi remaja yang nongkrong di pinggir jalan Kelurahan Landasan Ulin Selatan Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Kamis (3/9). Mereka diingatkan kembali akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan.

Selain soal protokol kesehatan, personel Polsek Banjarbaru Barat juga memberikan imbauan Kamseltibcar di tempat tersebut.

Kegiatan Unit Lantas Polsek Banjarbaru Barat ini bertujuan menciptakan rasa aman kepada warga dengan melalui kunjungan sambang, pembinaan, Kamseltibcar lantas, dan penyuluhan serta sosialisasi Kamtibmas, sesuai program Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta dalam rangka pemeliharaan Harkamtibmas.

Dengan imbauan ini diharapkan warga patuh pada semua kebijakan pemerintah dalam melawan Covid-19, namun masyarakat secara umum harus sadar diri dengan tidak melanggar segala kebijakan yang telah ditetapkan pemerintah.

"Pengawasan dan pendisiplinan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, terus digelorakan serta mendisiplinkan Kamseltibcar Lantas," ungkap Aiptu Suyono.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso melalui Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung yang disampaikan Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi mengatakan, "Semua fungsi berperan aktif dalam menyampaikan Harkamtibmas kepada masyarakat terkait protokol kesehatan dan Kamseltibcar. Kehadiran Polisi di tengah warga guna terciptanya Sitkamtibmas aman dan kondusif."

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner