Kalsel

Salut! Kalsel Peduli Kembali Raih Penghargaan Kemanusiaan

apahabar.com, BANJARMASIN – Komunitas Kalsel Peduli kembali memperoleh perhargaan pada 2021. Penghargaan kedua ini diraih atas…

Featured-Image
Komunitas Kalsel Peduli saat menerima penghargaan kemanusiaan di Kantor Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Kalsel, Kamis (30/12). Foto istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Komunitas Kalsel Peduli kembali memperoleh perhargaan pada 2021.

Penghargaan kedua ini diraih atas aksi kemanusiaan yang masif dilakukan oleh komunitas yang diketuai oleh Suharyanto.

Perhargaan diserahkan di Kantor Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Kalsel pada Kamis (30/12).

Ketua Komunitas Kalsel Peduli Suharyanto mengatakan berbagai macam aksi kemanusiaan telah dilakukan sepanjang tahun ini.

Namun, salah satu yang terbesar yakni saat bersinergi dengan ACT saat musibah banjir awal tahun 2021.

“Saya berharap banjir yang terjadi tahun ini menjadi pelajaran berharga untuk kita semua, khususnya para relawan, terkait koordinasi,” ujarnya.

Suharyanto berharap Kalsel Peduli bersama seluruh pihak dan stakeholder bisa terus bersama- sama bersinergi dalam hal kemanusiaan.

Sementara itu, Kepala Cabang ACT Kalsel melalui Head of Marketing, Muhammad Ilyas berkata tahun 2022 ini kolaborasi kemanusiaan dengan ormawa, UKM maupun komunitas terus terjalin.

"Harapannya di tahun 2022 kolaborasi ini terus dapat membantu lebih banyak lagi masyarakat Kalsel yang mengalami kesulitan. Baik kesulitan pangan, ekonomi dan lainnya," tuntas Ilyas.



Komentar
Banner
Banner