Kalsel

Saldo Miliaran Berkurang, Bank Mandiri Janjikan Secepatnya Kembalikan Uang Nasabah!

apahabar.com, BANJARMASIN – Kantor Cabang Bank Mandiri Banjarmasin Pangeran Samudera menjamin saldo rekening nasabah yang berkurang…

Featured-Image
Puluhan nasabah mendadak mengecek saldo di rekening Bank Mandiri mereka di Jalan Pangeran Samudera, Banjarmasin, Sabtu pagi tadi. apahabar.com/Robby

bakabar.com, BANJARMASIN – Kantor Cabang Bank Mandiri Banjarmasin Pangeran Samudera menjamin saldo rekening nasabah yang berkurang akan dikembalikan secepatnya.

“Saldo yang berkurang pasti akan kembali. Ini masih terkendala di sistem,” ucap salah satu Perwakilan Kantor Cabang Bank mandiri Banjarmasin Pangeran Samudera yang tak ingin disebutkan namanya kepada awak media, Sabtu (20/7) pagi.

Kendati demikian, untuk waktu pengembalian uang nasabah mesti ditentukan oleh kantor mandiri pusat di Jakarta.

Kejadian ini, kata dia, merupakan kejadian secara nasional. Khususnya bagi nasabah yang melakukan transaksi di 18-19 Juli 2019 kemarin.

“Untuk nasabah yang rekeningnya berkurang agar mencek saldo secara berkala melalui e-channel bank Mandiri,” tegasnya.

Salah satu nasabah bank Mandiri, Baihaki kehilangan saldo di rekening mandiri kurang lebih Rp600 juta dari jumlah saldo keseluruhan mencapai Rp1 miliar.

“Ini sisa kurang lebih Rp400 juta. Tadi terlihat saat pagi mau melakukan transaksi,” pungkasnya.

Berdasarkan pantauan terbaru bakabar.com di lapangan, hingga menjelang siang, hampir ratusan nasabah silih berganti berdatangan di Kantor Cabang Bank Mandiri Pangeran Samudera Banjarmasin.

Halaman parkir pun tampak penuh. Dari roda dua hingga roda empat. Di dalam ruangan, kursi di depan costumer servis pun dipenuhi nasabah. Sembari memegang nomor antrean.

Baca Juga: Saldo Mendadak Raib, Puluhan Nasabah Geruduk Bank Mandiri di Banjarmasin

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner