Pemkab Banjar

Salawat Bersama di PT AM Intan Banjar, Sekda Hilman: Semoga Memupuk Kekompakan Pelayanan Maksimal

Salawat Bersama di PT AM Intan Banjar, Sekda HM Hilman: Semoga Memupuk Kekompakan Pelayanan Maksimal

Featured-Image
PT Air Minum Intan Banjar menggelar kegiatan bersalawat bersama Habib Muhammad Syarif Al Habsyie, di aula kantornya di Banjarbaru, Jumat (5/5). foto-istimewa.

bakabar.com, BANJARBARU - PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda) menggelar kegiatan bersalawat bersama Habib Muhammad Syarif Al Habsyie, di aula kantornya di Banjarbaru, Jumat (5/5).

Lantunan syair syair salawat Khoirul Barriyah, Habibi Ya Muhammad, Ya Rasulullah, Ya Laqolbin yang dibawakan oleh Habib Muhammad Syarif Al Habsyie asal Solo, Jawa Tengah, bersama grup maulid Al Ikhtifa asal Banjarbaru.

Sekda Banjar HM Hilman selaku Komisaris Utama PT AM Intan Banjar berharap, kegiatan salawatan tersebut bisa memberikan inspirasi serta motivasi bagi seluruh karyawan agar dalam pelaksanaan tugasnya diberi kelancaran dan kemudahan.

"Terima kasih saya ucapkan atas kehadiran Habib Muhammad Syarif Al Habsyie dari Solo, semoga dengan pembacaan salawat hidup kita selalu diberi kemudahan dan keberkahan," ucapnya.

Kepada para staf dan karyawan PTAM Intan Banjar, Hilman berpesan untuk bisa menjaga sportivitas dan loyalitas, serta terus memupuk kekompakan sehingga dapat memberikan pelayanan maksimal terhadap kebutuhan masyarakat.

Sementara, Direktur Utama PT AM Intan Banjar, H Syaiful Anwar, mengatakan akan selalu berusaha mengundang para ulama dan habaib dalam kegiatan hari-hari besar Islam, dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat kebersamaan antar pimpinan, dewan direksi, staf dan karyawan.

"Dengan berkah kehadiran habaib dan ulama bersama sama kita melantunkan segala pujian kepada Rasulullah SAW, suasana hati jadi dingin dan tenang, kerja kita jadi tambah semangat dan bernilai ibadah," ungkapnya.

Di akhir kegiatan Habib Muhammad Syarif Al Habsyie berpesan kepada semua jemaah agar rutin membaca salawat pagi dan petang, agar kehidupan menjadi berkah, rezeki lancar, dan terhindar dari segala bala bencana.

Editor


Komentar
Banner
Banner