Borneo Hits

Saidi-Habib Idrus Direkomendasi DPP NasDem di Pilkada Banjar 2024, Sudah Fix Berpasangan?

Petahana H Saidi Mansyur dan Said Idrus Al-Habsyie mendapat rekomendasi DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) untuk maju lagi di Pilkada 2024 Kabupaten Banjar.

Featured-Image
Petahana Bupati Banjar H Saidi Mansyur menerima surat rekomendasi dari DPP NasDem untuk maju lagi di Pilkada 2024, Senin (3/6). foto-stimewa

bakabar.com, MARTAPURA - Petahana H Saidi Mansyur dan Said Idrus Al-Habsyie mendapat rekomendasi DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) untuk maju lagi di Pilkada Banjar 2024.

Rekomendasi diserahkan langsung Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem, Willy Aditya, bersama Korwil Pemenangan Kalimantan, Syarief Abdullah Alkadrie, di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Senin (3/6).

Saidi juga berhadir bersama Ketua DPD Partai NasDem Banjar, H Akhmad Rizanie Anshari, didampingi Sekretaris Suriani.

"Rekomendasi melalui proses berjenjang mulai dari penjaringan di DPD, DPW hingga dibawa ke DPD. Adapun keputusan diambil dalam rapat pleno tertutup Bappilu DPP Partai NasDem di NasDem Tower, Minggu (2/6)," papar Rizanie.

"Alhamdulillah sekarang rekomendasi sudah keluar. Ini merupakan tahap awal menuju Pilkada 2024," sambungnya.

Pendaftaran pasangan calon Pilkada 2024 ke KPU dijadwalkan 27 hingga 29 Agustus 2024. Artinya masih tersisa waktu kurang dari tiga bulan. Pun selama tiga bulan, masih terbuka peluang perubahan pasangan.

"Tentunya kami menjunjung tinggi dan melaksanakan rekomendasi sebagai rencana politik Partai NasDem. Namun manusia hanya berencana, takdir Tuhan yang menentukan," ungkap Rizanie.

"Namun yang pasti kami optimistis dapat kembali memenangkan pilkada, sehingga keberlanjutan pembangunandapat dimaksimalkan sesuai visi misi H Saidi untuk menjadikan Banjar sebagai kabupaten Maju, Mandiri dan Agamis (Manis)," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner