Hot Borneo

Sah! Tiga Pejabat Tinggi Pratama Dilantik Paman Birin, Fitri Hernadi Jabat Kadishub Kalsel

Tiga pejabat tinggi pratama lingkup Pemprov Kalsel resmi dilantik oleh Gubernur Sahbirin Noor atau Paman Birin.

Featured-Image
Pelantikan pejabat tinggi pratama lingkup Pemprov Kalsel. Foto: apahabar.com/Hasan

bakabar.com, BANJARBARU - Tiga pejabat tinggi pratama lingkup Pemprov Kaimantan Selatan resmi dilantik oleh Gubernur Sahbirin Noor.

Pelantikan dilaksanakan di Gedung Idham Chalid, Setdaprov Kalsel, Rabu (16/11) pagi.

Tiga pejabat itu adalah Kabid Peningkatan Olahraga Prestasi Dispora Kalsel, Fitri Hernadi, didapuk menjadi Kepala Dinas Perhubungan Kalsel.

Lalu Kabag Persidangan Hukum AKD dan Layanan Aspirasi Masyarakat, Muhammad Jaini, dilantik menjadi Sekretaris Dewan Kalsel.

Kemudian Kabag Organisasi di Sekretariat Daerah Kota Banjarmasin, Endri AP, dipercaya menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kalsel.

"Setelah dilantik, para pejabat langsung bisa beradaptasi dengan posisi dan kerjaan masing-masing.BBerikanpelayanan terbaik kepada masyarakat," papar Sahbirin.

Selain 3 pejabat pratama, juga dilantik 51 pejabat administrator dan 47 pejabat pengawas, "Semua yang dilantik memang sudah memenuhi syarat," sahut Rospana Sopian Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kalsel.

Sementara Kepala Dinas Perhubungan Kalsel, Fitri Hernadi, menjelaskan segera akan melalukan konsolidasi internal.

"Saya berharap Dishub punya peran lebih besar di pemerintahan.Terkait aspek yang perlu dibenahi, akan didiskusikan dengan semua bidang," tandas Fitri.

Editor


Komentar
Banner
Banner