Pemkab Banjar

Safari Ramadan Pemkab Banjar di Cintapuri, Wabup Ajak Warga Makmurkan Masjid

Safari Ramadan Pemkab Banjar di hari ke-16 tahun, Wakil Bupati Habib Idrus Al-Habsyie mengunjungi warga di Desa Keramat Mina, Kecamatan Cintapuri Darussalam.

Featured-Image
Safari Ramadan Pemkab Banjar di hari ke-16 di Masjid Daruttaqwa Desa Keramat Mina, Kecamatan Cintapuri Darussalam, Rabu (27/3) sore. foto-MC Banjar

bakabar.com, MARTAPURA - Safari Ramadan Pemkab Banjar di hari ke-16, Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al-Habsyie mengunjungi warga di Desa Keramat Mina, Kecamatan Cintapuri Darussalam, bertempat di Masjid Daruttaqwa, Rabu (27/3) sore.

Seperti biasa Wabup Banjar mengajak masyarakat untuk selalu menjaga ketentraman dan kekhusyukan bulan Ramadan dengan memakmurkan masjid dan musala.

Wabup Banjar juga menyampaikan terima kasih kepada para ulama, tokoh masyarakat, dan warga telah menciptakan kehidupan yang rukun, damai, dan kondusif di Kabupaten Banjar.

“Bulan yang penuh berkah ini merupakan kesempatan emas bagi kita untuk meningkatkan nilai-nilai keimanan dan mempererat ikatan sosial,” papar Habib Idrus.

Pada kesempatan itu, Habib Idrus juga menyerahkan bantuan keuangan bersifat khusus kepada desa dalam rangka pembangunan dan perbaikan sarana dan prasarana Masjid Daruttaqwa senilai Rp 50 juta dan bantuan sosial paket sembako kepada warga lanjut usia.

Juga bantuan dari TP PKK Kabupaten Banjar yang diserahkan oleh Ketua Pokja 1 Hj Norjanah kepada penerima manfaat.

Habib Syech Ba’bud selaku penceramah pada kesempatan itu berpesan, agar memperbanyak membaca salawat, memuliakan bulan Ramadan, serta menjalankan kewajiban sebagai seorang muslim yang bertakwa.

Turut hadir pada safari Ramadan ini para habaib, alim ulama, tokoh masyarakat, staf ahli dan asisten, para kepala SKPD, Direktur Perusda, camat beserta Forkopimcam, para pambakal dan jajaran serta warga setempat.

Editor


Komentar
Banner
Banner