Pemkab Kotabaru

Safari Ramadan di Pulau Sebuku, Bupati Ingatkan Pentingnya Vaksinasi Covid-19

apahabar.com, KOTABARU – Bupati Kotabaru Sayed Jafar beserta rombongan kembali menggelar safari Ramadan di Kecamatan Pulau…

Featured-Image
Bupati Kotabaru Sayed Jafar saat menyalurkan bantuan untuk warga Pulau Sebuku di sela safari Ramadan. Foto : Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Bupati Kotabaru Sayed Jafar beserta rombongan kembali menggelar safari Ramadan di Kecamatan Pulau Sebuku.

Selain menyalurkan beragam bantuan, Sayed Jafar mengingatkan ihwal pentingnya vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

“Karena Ramadan kali ini masih dalam suasana pandemi, maka masyarakat belum menerima vaksin harus segera vaksin, agar terhindar dari penyakit, utamanya Covid-19,” harap Sayed Jafar, Selasa.

Sementara, beragam bantuan yang disalurkan ialah, 100 paket Sembako, Hibah Dana APBD 2022 untuk majelis Ta’lim Al-Hijrah Desa Rampa Rp10 juta, untuk langgar Anak Desa Kanibungan Rp75 juta.

Sementara bantuan dari Dinas Kesehatan Kotabaru untuk ibu hamil, balita, dan remaja putri berupa pemberian makanan tambahan.

Dari Dinas Sosial Kotabaru 1 bantuan sosial BPNT, dan minyak goreng Rp900 ribu rupiah, bantuan sosial untuk KPM masing masing sebesar Rp600 ribu rupiah, bantuan sosial kepada penyandang disabilitas, dan lanjut usia Kecamatan Pulau Sebuku, bantuan sosial untuk rehap rumah, dan rutilahu masing-masing sebesar Rp20 juta, dan bantuan kartu BPJS kesehatan untuk masyarakat Desa Sungai Bali sebanyak 46 orang.

Terakhir, bantuan datang pula dari Disperkimtan Kotabaru untuk penerima manfaat pembangunan rumah sebanyak 142 rumah. Masing masing sebesar Rp45 juta rupiah.



Komentar
Banner
Banner