Pemkab HSS

Safari Maulid Nabi Muhammad SAW, Bupati HSS Serahkan Alquran

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menyerahkan 10 buah Alquran ke Masjid Istiqamah Desa Hariti Sungai Raya dalam safari maulid Nabi Muhammad SAW

Featured-Image
Safari Maulid Pemkab HSS bersama masyarakat. Foto: Humas Pemkab HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menyerahkan 10 buah Alquran ke Masjid Istiqamah Desa Hariti Sungai Raya dalam safari maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah.

Safari maulid Pemkab HSS ini rutin tiap tahun dengan dilaksanakan bergantian seluruh kecamatan yang ada.

Masyarakat Desa Mawangi beserta alim ulama dan jajaran Pemkab HSS nampak antusias mengikuti pembacaan maulid Al-Barzanji, dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustadz Iliansyah Noor.

Bupati HSS Achmad Fikry menyampaikan bahwa kegiatan safari maulid nabi besar Muhammad SAW pada tahun ini bisa kembali dilakukan lantaran sebelumnya sempat terhenti akibat pandemi Covid-19.

"Terima kasih kepada panitia serta seluruh yang terlibat memfasilitasi kegiatan safari maulid bersama Pemkab HSS," ungkap Bupati Achmad Fikry.

Bupati Achmad Fikry bersyukur banyak sekali masyarakat yang ikut melaksanakan peringatan maulid nabi di Kabupaten HSS.

"Tentu ini sejalan dengan visi dan misi kita yaitu untuk mewujudkan Kabupaten HSS yang cerdas, inovatif, teknologis dan agamis untuk kebahagiaan dunia dan akhirat," kata Bupati Achmad Fikry.

Dalam kegiatan ini, Sekretaris Daerah HSS Muhammad Noor, Kepala Organisasi Perangkat Daerah lingkup pemerintah daerah, camat, MUI, Forkompimcam serta masyarakat di sekitar Masjid Istiqamah Hariti hadir menyemarakkan peringatan maulid nabi.

Editor


Komentar
Banner
Banner